Apakah stress dapat menyebabkan tekanan darah tinggi atau Tekanan darah tinggi kah yang menyebabkan stress?

Dilihat 229 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Jawabannya adalah keduanya. Untuk mengurangi tekanan darah tinggi/hipertensi. Hipertensi adalah kondisi berbahaya dan menyebabkan kematian di dunia barat. Cara alami menurunkan tekanan darah secara efektif dan lebih sehat. Banyak orang dengan hipertensi masih makan terlalu banyak garam.

Masalah kelebihan garam adalah itu menaikkan tekanan darah mu karena efek dehidrasi ekstrim. Jumlah yang direkomendasi adalah 1500 dengan hipersensitifitas dan tidak selalu tercapai karena ledakan garam dalam supermarket.

Sebagai tambahan, kamu juga harus merubah lemak. Trans lemak yang tersaturasi dan tidak sehat maka kamu harus mengurangi lemak tersebut dengan omega 3 yang terkenal. Selaku pilar ketiga dari diet mengurangi tekanan darah kamu harus mengurangi kalori dalam bentuk karbohidrat simpel dan makan nutrisi lebih banyak yang amenyehatkan tubuhmu. Jadi perbanyak buah dan sayur, kurangi makanan olahan.

Kurangi hipertensi dengan segala cara. Perubahan kecil cukup, contoh, dengan menambah bawang putih dalam dietmu. Banyak indikasi bawang putih mengurangi hipertensi secara alami. Gula olahan itu adiktif dan sangat tidak sehat serta memiliki dampak negatif secara langsung ataupun tidak langsung. Meskipun kamu tidak kelebihan berat badan dan kamu makan gula dengan banyak kamupun akan terkena hipertensi karena tingkat inflamasi dalam tubuhmu.

Untuk mencapai cara 100% alami dan aman menurunkan tekanan darah dengan cepat dan mudah, aku sarankan kamu membaca tautan ini: http://healthandbeautynewsletters.com/how-to-reduce-blood-pressure/


Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang