Apakah Superman pernah menggunakan treadmill kosmik Flash?

Dilihat 800 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Superman tidak pernah mengunakan treadmill kosmik. Dia mungkin tidak bisa melakukannya, karena treadmill itu dirancang untuk digunakan oleh seseorang yang memiliki kecepatan super dan pengendalian molekuler. Meskipun Superman memiliki keduanya, mungkin dibutuhkan juga hubungan ke kekuatan kecepatan untuk dapat menggunakannya. Hanya pelari cepat di dunia DC yang dapat menggunakan treadmill itu.  Meskipun dua orang memiliki kemampuan untuk menjelajahi waktu tanpa treamill itu, terutama Barry Allen dan Wally West, perjalanan waktu mereka tanpa treamill itu menjadi tidak menentu dan tidak tepat. Treadmill kosmik memungkinkan ketepatan yang lebih baik ketika melakuan perjalanan waktu. 


Treadmill ini bekerja dengan cara menghasilkan getaran yang akan mengirimkan penggunanya ke waktu tertentu. Getara tersebut bisa dihasilkan dari kecepatan tingkat tinggi dan menggunakan treadmill tanpa kecepatan tingkat tinggi terbukti berbahaya. Pada awalnya, getara tersebut harus digjaga secara internal, atau penggunanya akan langsung kembali ke tempat mereka berasal. Ini kemudia diperbaiki oleh John Fox di Flash #112.


Karena treadmill membutuhkan pelari cepat untuk dapat berfungsi, dalam banyak cerita treadmill yang berfungsi dapat ditermukan dalam museum flash. Karena hanya beberapa orang yang memiliki kecepatan untuk menggunakannya, treadmill ini biasanya dilihat sebagai pameran, walaupun kadang juga disimpan di dalam arsip. Dari yang terlihat, treadmill ini bisa menjadi tidak stabil dan tidak dapat diandalkan sehingga menyebabkan stress pada pikiran pengguna.


Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang