Apakah suplemen pengurus badan membantu kamu kurus?

Dilihat 537 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

L-Carnitine dan bahan terkait Acetyl-L-Carnitine (ALCAR) berguna untuk menghilangkan efek akibat mitokondria. L-Carnitine adalah suplemen populer yang dikonsumsi ketika orang sedang menurunkan berat badan. Tapi jika hanya suplemen saja hanya membantu 0,1% saja. Proses sebenarnya adalah membakar lemak atau mengurangi kalori.

Defisit kalori adalah sesuatu yang dicari oleh semua orang yang ingin menurunkan berat badan. Mengurangi kalori akan mengambil cadangan lemak yang akan menurunkan berat badan. Semua suplemen dan pil bukanlah jawaban. Defisit kalori terjadi ketika kamu menghabiskan energi lebih dari yang kamu makan. Contoh aku makan 2500 kalori tapi membakar 3000 kalori pada hari yang sama. Ini berarti aku defisit 500 kalori. 1 pound lemak adalah 3500 kalori.

Syarat untuk menurunkan berat badan adalah defisit kalori. Langkah penting pertama adalah mengetahui berapa jumlah kalori yang terbakar dalam sehari. Berat badan (pound) x 14-17 = estimasi kalori terbakar. Angka 14-17 adalah angka aktivitasmu. Contoh aku 230x17=3910. Langkah berikutnya adalah mengurangi 500-1000 kalori dari tubuhmu.

Inilah kenapa penting supaya kamu tahu apa yang kamu makan, jadi kamu tetap pada batas kalorimu. Menyesuaikan konsumsi kalorimu dengan menurunkan 200-300 kalori jika ada hasilnya, jika belum terlihat rubah menjadi 100-300 kalori.

Terkadang menurunkan jumlah lemak tubuh dan berat badan di beda-bedakan tapi sebenarnya mereka sama saja. Mengurangi kalori kemudian membakar lemak cadangan sama juga dengan mengurangi persentase jumlah lemak ditubuh. Ada beberapa cara menciptakan defisit kalori. Dengan makan lebih sedikit, menghabiskan energi lebih atau kombinasi keduanya. Ini artinya olahraga dan kontrol diet. Hilangkan semua non kalori seperti keripik, kue, permen, dan soda. Tukar dengan makanan vitamin tinggi seperti vitamin, mineral, antioksidan, fiber, protein, dll. Untuk olahraga lakukan latihan kardio dan angkat beban selama 3-4 hari seminggu.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang