Apakah tanda prioritas utama pada koper saya akan membuat perbedaan?

Dilihat 697 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Bagasi dengan prioritas tinggi ditangani berbeda dengan yang lain dan membuat bagasi mu menjadi prioritas. Sekalinya kamu memesan tanda ‘prioritas’ di tas mu saat check in, staff akan menaruh tanda special yang dibuat untuk ini. Tandanya memang dibuat sedemikian rupa supaya membantu dalam proses identifikasi. Sekalinya bagasi disaring, staf di area bagasi akan memberi instruksi pada rekan-rekannya untuk menaruh bagasi tersebut di tempat yang terpisah. Beberapa penerbangan bahkan punya catatan tentang bagaimana barang-barang dinaikkan di sector tertentu.


Sejauh penanganan bagasi diperhatikan, ada beberapa perbedaan antara ‘bagasi prioritas’ dan ‘bagasi mudah pecah’


Bagasi prioritas mungkin akan ditangani sema seperti bagasi lain saat jalan melalui sabuk bagasi dan nantinya akan dipisah dan instruksi akan diberikan untuk memuat bagasi tersebut di akhir-akhir(sehingga saat bagasi di turunkan secepatnya setelah penerbangan selesai)


Penanganan bagasi mudah pecah di sisi lain, ditangani lebih serius oleh staf penerbangan dan akan ada perbedaan yang lebih banyak. Sekali kamu bilang ke staf check-in untuk menempelkan stiker mudah pecah, mereka akan tanya isi dari bagasi tersebut (botol, gelas/barang-barang yang halus). Dengan keunggulan diberikan stiker barang mudah pecah/ditangani dengan peduli, juga ada sangkalan di belakang tanda yang mengatakan ‘rilis terbatas’. Rilis terbatas maksudnya pihak penerbangan akan dengan pasti menjaga bagasi mu, kalau barang mu ada yang pecah, pihak penerbangan tidak akan tanggung jawab.


Saya berharap saya membuat mu menjadi lebih gampang dalam memilih tanda untuk penerbangan mu :)

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang