Apakah Telur memiliki Kolesterol baik atau Kolesterol buruk?

Dilihat 249 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Kolesterol yang terkandung di dalam telur itu kebanyakan berasal dari Kuning telur nya . Kolesterol yang di deskripsikan sebagai kolesterol baik atau LDL dan HDL itu di kaitkan dengan banyak nya jumlah Lipoprotein yang ada pada suatu ikatan molekul lemak . Ini biasanya memiliki banyak asam kolesterol yang baik di cerna oleh tubuh manusia . Ini mengapa banyak tipe kolesterol yang ada pada makanan kita sehari hari , tapi kali ini kita membahas Telur .


Telur itu memiliki kedua Kolesterol pada kuning telur dan putih telur . Jika anda mengkonsumsi telur setengah setengah , ini akan memperngaruhi jumlah kolesterol yang di konsumsi . Telur itu memiliki Serum kolesterol di setiap sel nya . Telur itu tidak memiliki LDL di dalam nya , tapi karena serum ini , HDL yang ada pada talur akhirnya di ubahkan menjadi LDL pada saat kita mengunyah dan pada saat usus buntu mencerna makanan tersebut .


Kesimpulannya . Telur tidak memiliki LDL dan HDl , tapi karena serum yang ada . Tubuh mendistribusikan khasiat LDL dan HDL ke seluruh tubuh saat mencerna kolesterol yang tadi dterkandung pada telur

Terjawab 11 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang