Apakah tentara Amerika atau tentara Rusia memiliki senjata-senjata yang lebih baik?

Dilihat 306 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Lebih baik adalah musuh dari cukup baik? Setiap negara mempunyai dua pemikiran yang berbeda mengenai pengembangan senjata. Ketika Uni Soviet pergi ke Afghanistan, dan Amerika Serikat masuk ke dalam Panama, Grenada, Libanon, Iraq, dan Afghanistan: Militer Rusia memperhatikan dengan sangat intens. Uni Soviet juga memperhatikan ketika Inggris masuk ke dalam Kepulauan Falkland (mata semua orang tebuka ketika misil-misil anti kapal digunakan untuk pertama kalinya). Amerika Serikat mencoba menggunakan kualitas untuk menutupi kekurangan jumlah, tapi ingat bahwa Nazi telah mencoba hal ini dalam Perang Dunia II (begitu juga dalam hal taktik dan logistik).


Pihak militer Rusia memiliki filososfi yang berbeda dalam mendesain tank-tank, APC, dan yang lain-lain. Teori Uni Soviet dan Rusia mengenai tank lebih cenderung kepada filososfi Eropa untuk waktu yang lama. Militer Rusia membuat tank-tank dengan berat medium, dan memilih awak atau kru yang bertubuh pendek. Ide-ide tersebut mereka pelajari dari satu dan yang lainnya (misalnya peluncur granat). Kalashinov tadinya berpikir bahwa M-16 milik Stoner adalah sebuah candaan (terbuat dari alumunium, sebuah mainan, tapi matanya terbelalak ketika melihat peluru dengan ketebalan 5.56 mm. Hasilnya adalah AK-74 yang dipertebal hingga mencapai 5.55 mm.


Dalam hal penjualan senjata, Amerika Serikat cenderung menjual barang mahal dan berhati-hati akan senjata yang mereka ekspor. Tapi militer Rusia akan menawarkan barang-barang yang lebih murah. Jangan penah merendahkan apa yang kira-kira bisa dilakukan oleh lawanmu. Sejujunya aku lebih memilih untuk tidak ikut campur sama sekali dengan suatu keadaan atau situasi yang porak poranda dan tidak terkontrol. Dalam konteks pertanyaan ini, kebanyakan orang sama sekali tidak berpikir bahwa aku sama sekali tidak punya tendensi untuk membawa tahanan. Pernah sekali waktu aku memikirkan untuk membayar uang kuliahku dengan bergabung di Chemical Cops. 


Kamu harus menjadi pintar, untuk mengikuti Jenderal seperti Powell. Setiap prajurit dari kedua belah pihak harus mempunyai keyakinan bahwa mereka akan menang, baik militer Rusia maupun Amerika Serikat, bahkan dalam Perang Dunia II. Namun aku lebih memilih, bahwa yang terbaik adalah menghindari peperangan. Bahkan, temanku yang seorang ahli dalam menganalisa senjata pun setuju dengan pendapatku ini.

Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang