Apakah Thailand dikenal dengan industri film thailand yang berkembang?

Dilihat 635 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Menonton film sudah menjadi kegemaran, bahkan menjadi hal yang seringkali dilakukan untuk mengusir kebosanan. Film memiliki banyak genre yang dapat kita nikmati sesuai dengan selera masing-masing. Bicara tentang film, setiap negara di dunia memiliki industri perfilman mereka masing-masing. Meskipun sedikit sulit bagi kita untuk mengikuti keseluruhan perkembangannya. Kebanyakan industri film yang benar-benar sukses masuk ke dalam pasar adalah industri film besar yang berasal dari Amerika. Namun tidak sedikit pula beberapa film dari negara Asia yang memiliki daya tarik tersendiri di mata para penikmat film, salah satunya film dari Thailand.


Bagi anda yang merupakan seorang penggemar film Thailand pasti tahu bahwa film Thailand terkenal akan film horornya. Selain film horornya ada pula film Thailand terbaru lainnya yang tidak kalah menarik dengan film horornya. Meskipun begitu, film horor tersebut masih belum bisa mengalahkan produksi film horor dari barat.


Meskipun kualitas film-film Thailand tak kalah menariknya




Perkembangan Industri Perfilman Thailand


Industri film Thailand sangat mahir dalam pembuatan film meskipun terbatas pada ruang lingkup terutama karena alasan keuangan.

Ini terutama berkonsentrasi pada : seni bela diri Fantasy ( Seri Ong Bak menjadi kepala mong tersebut) Thailand- berpusat drama film horor. Film Thailand tidak memiliki pasar yang luas di luar Asia (pengecualian menjadi fantasi dan  film horor) karena : Bahasa hambatan - Hampir semua film-film Thailand yang difilmkan dalam bahasa Thailand.

Tema - Banyak tema film yang unik dengan budaya Thailand dan akan sulit untuk menerjemahkan ke pasar yang lebih luas.

Diaspora Thailand relatif kecil - Ada beberapa komunitas Thailand di luar Asia Tenggara Kurangnya pendanaan - Beberapa film Thailand telah mampu mengumpulkan dana yang diperlukan untuk Referensi rilis internasional : Sebuah film Thailand produksi perusahaan


Perkembangan film barat yang terlalu pesat dan film-filmnya selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat pecinta film membuat kita lupa bahwa ada

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang