Apakah tidak apa-apa untuk melakukan semua olahraga dada berdasar variasi push-up dan latihan abs berdasar variasi sit-up?

Dilihat 194 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Apakah tidak apa-apa mendasarkan semua olahraga dada pada variasi push-up dan olahraga abs pada variasi sit-up?

Baiklah, jadi saya ini bukanlah seorang pelatih olahraga tubuh terpisah. Saya melakukan olahraga gabungan, yang melatih semua hal dari kepala hingga ujung kaki. Pemikiran untuk melakukan push-up dan sit-up untuk membentuk tubuh bagian atas dan bagian tengah tidak kompatibel dengan olahraga saya dan metode latihan saya.

Di Olimpiade Angkat Besi, kita tidak melakukan latihan push-up dan pembatasan pada bagian tertentu saja. Jika anda ingin super bugar sekali, saya bisa berbagi dengan anda beberapa latihan yang membantu anda untuk mencapai tujuan itu. Jika anda suka untuk menjadi jenis bodybuilder, saya tak bisa membantu anda. Saya bukan pelatih pribadi. Namun saya bisa berbagi dengan anda meski push-up dan sit-up itu sah-sah saja, tapi keduanya tidak akan benar-benar membantu anda untuk selalu fit, jika anda hanya bergantung pada kedua latihan tersebut.

Untuk melatih dada atau bagian tubuh lainnya, kita melakukan gerakan gabungan, squat, deadlift, bench, overhead press, dip, pull-up, snatch, clean and jerk, box jump.... Setelah anda melatih semua bagian tubuh anda sepanjang waktu, abs anda akan mulai tampak, lemak tubuh anda turun (semuanya berdasarkan nutrisi, pemulihan dan banyak elemen-elemen lainnya), mobilitas dan kesehatan keseluruhan akan meningkat. Jadi saya minta maaf, saya tak bisa menjawab pertanyaan anda secara spesifik.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang