Apakah tidak masalah untuk mengatakan seseorang sebagai gay sebelum mereka mengakuinya secara terbuka? Kenapa ya atau kenapa tidak?

Dilihat 651 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Apakah yang kamu tanyakan adalah apakah ada saat dimana hal itu dapat dilakukan? Tentu saja, maksud saya, kalau seseorang mengancan akan membunuh sekeranjang anak anjing atau kalau Rusia mengancam akan menjatuhkan nuklir ke Amerika, kecuali kamu sudah terbuka dan semuanya baik - baik saja... maka saya rasa hal itu tidak berbahaya secara moral (karena itu, lebih beretika) untuk melakukannya.


Tapi kamu mungkin bisa melihat arah pembicaraan saya, saya tidak bisa memikirkan situasi yang rasional diaman kamu - orang yang biasa-biasa saja- akan menghadapi situasi dimaan kamu harus melakukannya. Satu - satunya keadaan dalam masyarakatan dimana hal itu dalam menjadii sesuatu yang sangat etis untuk dilakukan adalah (dan tentunya bijaksana secara moral) adalah ketika orang tersebut berperilaku homophobic dan agresif untuk menyakiti orang - orang gay.

Hal ini bisa terjadi kalau kamu adalah seorang politisi yang konservatif yang menyuarakan hukum yang diskriminatif terhadap orang - orang gay. Kalau kamu seorang pemuka agama yang menyuarakan bahaya kamu menikmati keberadaan para pria lebih dari sekedar nonton pertandingan.


Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang