Apakah umumnya untuk memar setelah dipijat?

Dilihat 692 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Ya, biasanya modalitas lebih dalam bersama dengan pekerjaan fasia akan cenderung untuk membuat beberapa bentuk memar, tetapi seperti yang kita sering berpikir bahwa memar berarti kita telah sering menyakiti tidak benar. Memar Istilah adalah agak kabur dan istilah medis untuk ecchymosis hitam dan biru sedangkan istilah umum untuk memar adalah memar. Umumnya itu terkait dengan memar "hitam dan biru", klien saya sering melaporkan yang baik kemerahan dari kapiler rusak atau di mana aliran darah hanya ditingkatkan, dengan perasaan sakit yang terkait dengan pijat, sehingga kebingungan yang cukup luas.


Pertama, hitam dan biru biasanya terjadi lebih pada orang tua, kulit kita menjadi lebih tipis seperti yang kita usia yang membuat penampilan hitam dan biru mungkin hanya dengan menyikat terhadap benda keras. Selain itu, ada bagian dari tubuh kita di mana kulit jauh lebih tipis seperti pinggul, punggung bawah, manset rotator, pergelangan kaki, dahi atau bagian belakang lutut untuk beberapa nama. Biasanya tempat di mana pembuluh darah lebih cenderung terlihat cenderung muncul sebagai memar besar. Juga, dalam pengalaman jenis kulit saya memiliki kemungkinan lebih besar menunjukkan memar, seperti pucat Kaukasia berkulit adil, orang-orang keturunan Mediterania dan Asia dan Latin.


Faktor lain yang besar yang mengarah ke penampilan memar parah obat dan penyakit. Orang dengan kondisi jantung cenderung untuk mengambil pengencer darah seperti prednisone yang memungkinkan kapiler untuk istirahat lebih mudah dan kebocoran sel darah merah ke dalam kulit. Jika saya ingat benar, penyakit kudis dan lainnya dapat meningkatkan memar juga. Sekarang kita telah membahas faktor-faktor risiko, mari kita bicara tentang memar yang berkaitan khusus untuk memijat. Sebuah memar didefinisikan sebagai cedera traumatis dari jaringan lunak yang menghasilkan kerusakan kapiler lokal dan kebocoran pembuluh darah merah. Sekarang cedera traumatis jangka agak menipu karena darah dapat menjadi stagnan pada jaringan dan melepaskannya memungkinkan oksigen baru darah yang kaya untuk membuat jalan itu di.


Sering akupunktur dapat melepaskan darah stagnan ini dan meskipun penampilan, memar yang dianggap sebagai tanda yang indah perbaikan. Jadi mengapa darah stagnan di jaringan kami? Nah toko sistem limfatik kami buang seluruh tubuh kita yang kita sebut sebagai knot, yang mencoba untuk menyimpan semua cairan limfatik dari pergi ke jantung dengan menyimpan di tempat lain dalam tubuh. Saya ingin sayang merujuk ke kelenjar getah sebagai, "tubuh ingus". Ketika kita adalah anak-anak, kami memiliki sedikit penumpukan, tapi mengumpulkan dalam saluran limfatik seperti yang kita usia. punuk A bungkuk ini umumnya akan diisi dengan getah bening. Ada hubungan simbiosis antara pembuluh darah dan saluran getah bening dan melalui entri veinius getah bening perjalanan melalui sistem dan thusly daun itu melalui metode ini. Pijat, peregangan dan pernapasan diafragma yang mendalam adalah 3 cara utama untuk mengalirkan getah bening. Ketika getah bening membangun dalam satu area cukup lama otot menjadi meradang yang mengapa pijat adalah metode yang paling efektif menguras getah bening ini


Jadi Anda memiliki ingus tubuh ini yang membangun sekitar dan mengobarkan otot dan penurunan sirkulasi melakukan pelampiasan pada vena, sehingga ketika dokter bergerak simpul / ingus, darah stagnan berikutnya dalam jaringan dilepaskan dan darah segar membuat jalan di . ini tidak cedera traumatis tetapi untuk tubuh Anda itu, namun penyembuhan yang dilakukan selama beberapa hari berikutnya umumnya luar biasa. Meninju seseorang di mata tidak memiliki manfaat penyembuhan yang nyata sehingga kondisi memar adalah faktor penentu. Sebagai terapis pijat medis saya mendapatkan 2-5 orang dari operasi per bulan yang operasi untuk saya adalah cedera jauh lebih traumatis, seperti membentuk jaringan parut yang kemudian menyebabkan bahkan lebih bening untuk membangun di daerah itu, di mana kemudian sirkulasi batas dan mobilitas sendi atau otot. Jadi post-op pijat diperlukan setelah operasi untuk mendapatkan kembali fleksibilitas penuh tapi memar terjadi sepanjang waktu.


Percaya bahwa secara umum, memar dalam hal pijat yang bermanfaat. Jika Anda merasa MT Anda menyakiti Anda dan Anda lebih buruk beberapa hari setelah pijat, saya akan beralih ke orang lain. Biasanya 4-6 hari kemudian memar harus pergi atau nyaris tak terlihat. Daerah yang terkena harus merasa lebih lembut dan fleksibilitas harus meningkatkan setelah setiap sesi jika penyembuh Anda bernilai berat nya dalam garam, namun sifat santai dari pijatan ringan memiliki manfaat lebih psikologis daripada fisik menurut saya. Saya merasa pijat adalah tindakan kasih yang terbesar diri untuk penerima, tapi seperti kebanyakan profesi mayoritas orang yang cukup biasa-biasa saja sehingga menjaga mencari sampai Anda menemukan seseorang yang sesuai preferensi Anda.

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang