Apakah urin yang keruh merupakan tanda tanda kehamilan?

Dilihat 289 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Dalam dunia medis , kami menggunakan teori, "hal yang umum merupakan hal yang umum". Jadi biasanya penyebab dari urin kamu yang jeruh akan didiagnosa terlebih dahulu - Infeksi Saluran Kemih (ISK) merupakan penyebab paling umum dari urin yang keruh. Urin yang keruh bukan merupakan tanda - tanda kehamilan, tapi wanita hami biasanya lebih cenderung mengalami ISK. Gejala lain dari ISK adalah meningkatkan frekuensi buang air, sering merasa kebelet pipis, perasaan terbakar atau tidak nyaman ketika buang air kecil, dan demam.

Dalam kasus ini, warna keruh pada urin disebabkan karena meningkatnya sel darah putih. Bisa juga terdapat darah dan protein di dalam urin. Bisa juga kamu mengeluarkan urin yang berwarna keruh ketika vagina / vulva mengalami infeksi jamur (Candida) - warna keruh disebabkan oleh infeksi. Kalau kamu memiliki pemahaman mengenai bagaimana tubuhmu bekerja, ketika hamil atau infeksi, maka hal tersebut akan lebih baik bagi dirimu dan bayi yang kamu kandung. Tapi jangan berasumsi.

Lebih baik kamu mencari informasi di internet atau membicarakannya kepada dokter atau suster. Tapi pastikan juga kamu mempelajari mengenai tubuhmu dan bagaimana tubuhmu bekerja supaya kamu juga bisa menjaga kesehatan dengan baik.

Sehubungan dengan tanda - tanda kehamilan, berhentinya menstruasi, rasa kembung, mual, payudara yang berisi, dan bagian vital yang bertambah gelap adalah beberapa di antaranya. Kalau kamu pikir kamu hamil, lakukanlah tes kehamilan, dan konsultasikan dengan dokter kalau kamu tidak yakin.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang