Apakah vertigo terpisah dari kegelisahan?

Dilihat 2,27 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Itu adalah pertanyaan yang bagus karena aku harus pergi ke perpustakaan alat untuk mendiagnosa kesehatan mental dan inilah yang kudapat.


Kamu mungkin bisa merasakan gejala dari vertigo saat ada masalah fisik, contoh infeksi telinga dalam, yang mengakibatkan ketidakseimbangan dan/atau jatuh saat mengganti arah pandang. Saya pernah mengalami ini dan dikaitkan ke diagnose fisik penarikan dari obat anti gelisah yang diklasifikasikan sebagai SNRI, dan memberhentikan medikasi itu tiba-tiba. BUKAN IDE BAGUS!


Atau bisa juga gejala dari kegelisahan berkaitan dengan kepanikan, di mana respon fisik terjadi untuk keadaan pikiran mental; meyakinkan kalau kamu memiliki serangan jantung atau akan mati, tanpa sebab.


Ada website yang aku ingin beritahu yang akan menjelaskan topik ini lebih baik, sebagaimana ada tes yang bisa kamu coba untuk menjelaskan rasa kegelisahanmu. Kamu pastinya tahu cara menggunakan internet dan websitenya,… http://www.calmclinic.com .


Saat kamu memiliki rasa kegelisahan dan detak jantungmu semakin cepa dan kamu mulai nafas dengan cepat, kamu mungkin bingung antara vertigo dengan kepusingan dan sakit kepala. Website itu bisa membantumu mengetahui beberapa kemungkinan fisik dan memberikan penjelasan untuk diagnose kegelisahan dan membantumu dengan medikasi dan “bicarakan ke dirimu sendiri”.


Saya harap ini membantu. Jangan sungkan untuk tanya saya nantinya jika kamu masih ada pertanyaan

Salam damai…


Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang