Apakah wajar untuk meminta pemilik bisnis untuk melayani homoseksual walaupun hal tersebut bertentangan dengan keyakinan mereka?

Dilihat 471 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hal ini sebenarnya sangat jelas jawabannya . Pastinya EMT tidak boleh menolak homoseksual . Sama seperti apakah pemadan kebakaran boleh menolak untuk menyelamatkan seseorang anak karena dia adalah perempuan? Apakah seseorang polisi boleh menolak untuk membantu seseorang yang sedih di serang? tentu tidak . APakah seseorang kristen boleh pergi ke pemotongan daging islam dan menyruh mereka menjual babi? Tentu tidak . Semua orang memiliki pekerjaannyaa sendiri dan orang tersebut tidak boleh mendiskriminasi hak orang lain untuk mendapatakan pelayanan yang dia berhak dapatkan setelah membayar untuk layanan tersebut .


Sekarang , kedalam masalah penjual kue dan fotografer . Orang tersebut bertindak sangat tidak profesional dan tidak patut di contoh . Pendapat saya adalah , jika anda tidak mau membuat kue , dan tidak mau mengadpat potret foto , kepada homoseksual . Lebih baik anda tidak melakukan pekerjaan anda sama sekali , karena pekerjaan anda adalah pekerjaan anda. Saran seya kepada homoseksual yang ada adalah , lebih baik anda menerima kondisi , karena memang pada kenyataan nya adalah , walaupun LGBT telah di akui , tapi beberapa konservatif budaya masih tidak mengakui keberadaan homoseksual . Atau anda bisa menemui orang yang anda percaya dan menjadikan dia fotografer pernikahan anda

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang