Apakah wajib militer dapat memecahkan masalah kelebihan berat badan dan obesitas?

Dilihat 463 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya rasa tidak. Malah itu akan membahayakan performa militer kita. Warga sipil memiliki kesalahpahan yang besar mengenai bagaimana segala sesuatu berjalan di militer, terutama mengenai latihan fisik. Orang - orang menonton film seperti "Full Metal Jacket" dan beranggapan bahwa setiap pada sesi latihan fisik, ada seseorang yang akan menyiksamu untuk melaitih kebugaranmu - kenyataannya tidak begitu.


Itu hanya terjadi pada latihan dasar, bahkan latihan dasar saya dulu tidak seperti itu. Kamu tidak bisa membuat seseorang ingin menjadi sehat, dan kamu tidak bisa membuat seseorang ingin berada dalam militer. Kalau kamu tidak mau ada di sana, saya juga tidak mau ada di sana. Saya ingin orang - orang yang berada di samping saya sudah dalam keadaan sehat, tapi ingin mendorong dirimu mereka menjadi lebih baik lagi karena mereka tahu hidup kamu bergantung pada hal tersebut dan rantai komando pun merasakan hal yang sama 


Kalau kamu ingin memperbaiki kebugaranmu dan menurunkan berat badan, rantai komandomu akan membantumu dengan pengaturan pola makan dan program latihan. Terdapat fasilitas yang didanai oleh pembayar pajak untuk latihan fisik, kesehtan, dan penyuluhan pada setiap pangkalan militer dan kebugaran merupakan hal yang penting dan kamu dapat menggunakan failitas tersebut sesukamu. 


Tapi tidak ada seorang pun yang akan mengikutimu dan membuatmu pergi ke fasilitas - fasilitas tersebut dan mengikuti program yang diberikan olhe komandanmu, Kalau kamu gagal pada tes kebugaran, itu bukan salahmu. Kebanyakan wanita dan pria memiliki perhatian yang lebih rendah kepada program latihan mereka dibanding yang akan kamu dapatkan dengan pelatih pribadi gratis ketika kamu mulai bergabung dengan pusat kebugaran,

Kelas kebugaran fisik wajib di sekolah negeri yang dimulai di tahun 40an merupakan ide yang bagus, begitu juga dengan kelas nutrisi. Masa - masa sulit mengajarkan kepada orang - orang bagaimana cara menjaga diri mereka. Pada saat itu masalahnya adalah banyak orang yang menderita karena kekurangan gizi dan menjadi lemah karena kurangnya asupan kalori atau jenis pola makan yang benar.

Kelas kebugaran fisik dirancang untuk menyiapkan para pria untuk kemungkinan melayani militer dan memberikan pengetahuan dasar mengenai bagaimana cara memelihatan kebugaran dan nutrisi. Saat ini, masasalahny adalah TERLALU BANYAK asupan kalori dan kurangnya aktifitas fisik. Angkatan bersenjata tidak punya waktu untuk menjaga kelas kebugaranmu.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang