Apakah Xiami Redmi Note tidak aman ?

Dilihat 550 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Baik, jawabannya iya dan tidak. Kenapa tidak? Jika anda bingung tentang tuntutan-tuntutan yang dibuat oleh website bahwa MiUI mengirim data ke server Cina, hal itu karena, semua ponsel xiami sebelumnya, terdapat fitur yang disebut Mi cloud, yang hadir diaktifkan sedangkan smartphone tersebut dibuka di luar pembahasan. Ini adalah layanan backup (seperti setiap layanan backup lainnya di setiap smartphone lainnya). Tetapi kita dapat menonaktifkan dan bahkan menghapus/menonfungsikan aplikasi dengan root (tidak berlaku lagi jaminan dalam Xiaomi). Jika anda bingung tentang  AirForce India mintalah para pejabat untuk tidak menggunakan ponsel Xiaomi AirForce lalu kembali pada pemberitahuannya yang berharga.

Kenapa iya? tidak hanya Xiaomi, setiap orang Amerika lainnya, orang Taiwan, orang Cina, Perusahaan-perusahaan Jepang berkata untuk pembocoran informasi ke NSA. Itulah kenapa si pembocor, Edward Snowden menolak untuk menggunakan iPhone Apple.

Jadi pada dasarnya, tidak ada ponsel yang aman, jika anda memperdulikan caranya. Apa yang kemudian bisa kita lakukan?

Baik, sehubungan dengan Android, tidak berat untuk dikontrol. Untuk menjaga data anda, rahasiakan sepenuhnya ponsel anda. {carilah kata sandi di pengaturan keamanan}. Jika anda telah me-root ponsel anda lalu sejauh itu mudah. Installah pemasang alat xposed dan aplikasi xprivacy. Di aplikasi xprivacy anda mempunyai 2 pilihan. Pertama memindahkan identitas anda, yang kedua memanipulasi identitas yang salah. Identitas yang salah ini meliputi nomer kartu sim, lokasi gps dan lain-lain. Hal ini bisa juga berubah setiap saat anda membuka kunci layar hp.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang