Bagaiman seorang ateis sebaiknya bersikap pada pernikahan orang kristen?

Dilihat 1,02 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Mereka harus memekik dan berteriak, melakukan hal - hal yang mengerikan, kalau tidak mengacaukan semua orang yang ada di sana, tidak terkecuali penganti pria dan wanita. Ok.. Itu adalah yang buruk untuk dikatakan. Tapi saya rasa yang sebaiknya kamu lakukan cukup jelas. 


Jawaban : Orang ateis sama - sama terikat dengan pertimbangan etis untuk kepentingan pribadi semua orang. Hal ini berarti bahwa jika seorang ateis memilih untuk menghadiri pernikahan agama, maka dia menerima peristiwa yang akan berlangsung dan dan menyetujui untuk bersikap sesuai dengan tradisi tersebut.


Hal ini berarti: Pada pernikahan yahudi, seorang pria harus mengenakan yarmulke dan seorang wanita harus menutup kepalanya. Pada pernikahan umat muslim, menanggalkan sepatu dan para wanita mengenakan jilbab. Pada pernikahan orang kristen, berdiri pada waktu yang tepat dan duduk bersama orang lain (meskipun tidak ada keharusan untuk berdoa, bernyanyi atau berlutut.


Pada upacara pernikahan agama apapun, tetap diam dalam saat yang sunyi, menundukkan kepala saat waktunya menundukkan kepala dan tradisi - tradisi yang dihormati lainnya sebaiknya diikuti. Pada pernikahan apapun, kira - kira ada banyak aturan lainnya yang juga berlaku untuk orang ateis.


Jangan kentut atau bersendawa. Hal semacan itu tidak sopan. Jangan melakukan hal - hal yang tidak pantas terhadap orang - orang yang hadir di pesta. Jangan masturbasi. Jangan mengotori bangku. Jangan membicarakan mengenai aborsi. Jangan semena - mena terhadap para tamu. Jangan berencana untuk memusnahkan suku tertentu. 

Ketika kamu memilih untuk menghadiri acara pernikahan agama, kamu berkata, "Saya akan bersikap sesuatu dengan sistem kepercayaanmu". Kalau hal ini terlalu berlebihan bagi seseorang yang beragama lain (atau tidak beragama), maka jawaban yang seharusnya adalah, "Saya tidak akan hadir, tapi akan akan mengirimkan hadiah pernikahan dan tentunya akan menghadiri resepri pernikahanmu".

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang