Bagaimana agar saya dapat secara konsisten mengikuti sebuah diet yang sehat ?

Dilihat 500 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

"Diet sehat di bumi mencakup banyak mulut berair makanan" Cari sulit untuk percaya? Anda akan pernah mendengar atau mengalami gizi membuat rencana diet serius bagi Anda, sesuatu seperti resep yang Anda dapatkan dari kantor dokter dengan daftar obat-obatan. Sering kali Anda menghabiskan uang besar pada konsultasi dengan ahli gizi untuk menurunkan berat badan, untuk melawan penyakit, untuk melawan depresi dan sebagainya .Anda juga mengikuti rencana diet tapi selama seminggu atau lebih tetapi secara bertahap mulai mendapatkan benar-benar sulit dan Anda mulai merasa stres, membosankan & Anda kehilangan konsistensi. Anda memperlakukan rencana diet Anda sebagai tugas, yang salah. "Makan sehat tidak harus rumit!" Apakah Anda ingin tahu bagaimana diet makanan dapat menjadi lezat dan mudah diikuti? Ini sangat sederhana! Jadi membaca pada item makanan atas Anda harus menambahkan untuk rencana diet Anda. 1. A.M. makan: Sarapan adalah yang paling IMP makan hari dan statistik menunjukkan orang-orang umumnya melewatkan makan pagi .Jika Anda adalah salah satu dari ini, ingatlah melewatkan sarapan dapat membuat Anda makan berlebihan yang mengarah ke asupan tambahan kalori. Jika Anda memiliki makanan pagi yang sehat memberikan Anda energi dan kekuatan untuk sepanjang hari. Jadi sarapan untuk hari Anda harus terdiri dari banyak protein & serat. SAYA. makan harus memiliki: A. Oatmeal: Oatmeal dikemas dengan serat larut, omega 3 dan zat besi. Siapkan oatmeal dengan susu rendah lemak atau air. Anda juga dapat menambahkan pisang atau apel cincang-up di dalamnya. Omega 3 yang sangat baik untuk: Mengatur kadar gula, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, obat untuk jerawat, itu membakar lemak. B. multi roti gandum: multi roti gandum adalah sumber terbaik untuk serat, banyak nutrisi dan vitamin E. Anda dapat memiliki multi roti gandum dengan susu sebagai makanan sehat. Multi roti gandum sangat baik untuk: Menurunkan penyakit jantung dan diabetes. 2. Sore makan: Mendapatkan hak jenis bahan bakar saat makan siang dapat membantu Anda tetap fokus dan produktif untuk paruh kedua hari. Juga apa dan kapan Anda makan adalah IMP. Yang telah terbukti bahwa orang-orang yang makan siang setelah 3:00 kehilangan berat badan kurang perlahan. Sebuah makanan yang seimbang harus mencakup protein, karbohidrat gandum, dan buah-buahan, sayuran. Sore makan harus memiliki: A. Kacang: Kacang merupakan sumber terbaik zat besi & mengangkut oksigen dari paru-paru ke sel-sel dalam tubuh Anda. Kacang juga menawarkan serat. Kacang sangat baik untuk: kadar kolesterol darah yang lebih baik, pertumbuhan rambut. B. Brown Rice: Beras merah tampak persis seperti nasi putih tapi beras merah super sehat. Mereka kaya protein, kalsium, magnesium, serat, dan potasium. Anda dapat mencampur beras dengan salad & buttermilk. beras merah sangat baik untuk: Menurunkan berat badan, bermanfaat bagi pasien diabetes. 3.Snacking makan: Makan makanan sehat tidak berarti Anda harus menyerah ngemil. Bahkan ngemil sangat penting. Kita seharusnya tidak meninggalkan kesenjangan waktu yang sangat besar antara waktu makan dan harus memastikan bahwa kita harus makan makanan ringan sehat dan bukan sampah. Snack makanan harus memiliki: A.Baked puris: Kita semua cinta hal goreng. Kita tidak bisa menyangkalnya. Kita semua tahu item goreng yang buruk bagi kita, jadi bagaimana kita mengekang godaan kita? Apa alternatifnya? Baked puri renyah dan masih memiliki manfaat multi tepung gandum. Anda dapat memilikinya dengan saus tomat dan tanpa keraguan itu menggelitik selera Anda juga. puri panggang sangat baik untuk: Mencegah makan berlebihan & membantu menjaga berat badan Anda. B. Carrot & Sandwich kacang hijau: Alih-alih memiliki burger penggemukan, memiliki Carrot & kacang hijau Sandwich. Mengandung banyak protein dan vitamin A. Wortel & Sandwich kacang hijau sangat baik untuk: kulit Radiant, bagus untuk mata dan meningkatkan kekebalan tubuh. 4 SORE. Meal: A. Bayam Quesadillas: ada yang bisa menggantikan bayam pernah. Bayam Quesadillas adalah sumber kalsium bahkan lebih dari segelas susu. Bayam Quesadillas sangat baik untuk: Kesehatan gigi, tulang, fleksibilitas dan pompa energi. B. Soup sayuran Cina: Semangkuk pipa-panas sup membuat makan malam yang lezat. sup ini memiliki ton sayuran, nutrisi dan rasanya menakjubkan. Soup sayuran Cina yang sangat baik untuk: Mengurangi kalori, pencernaan yang lebih baik & sirkulasi darah yang lebih baik. Bahkan jika Anda ikuti alternatif sederhana dan menambahkannya ke rencana diet Anda untuk beberapa bulan Anda akan melihat seberapa efektif makanan ini adalah untuk Anda :). Tunggu itu tidak semua! Salah satu masalah terbesar yang kita miliki ada mental kesejahteraan. Kami terus menekankan tentang sesuatu atau yang lain. Jadi di sini kami menyediakan Anda dengan pilihan makanan yang dapat Anda pertimbangkan, yang benar-benar dapat membantu Anda -. Melawan depresi, yang dapat membuat Anda bahagia dan otak makanan yang dapat membuat Anda lebih pintar "Sebuah studi dari sebuah universitas ternama di Inggris membuktikan bahwa mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang bagus untuk melawan depresi dan memelihara dengan baik mental yang lebih baik menjadi. Para peneliti juga menyatakan bahwa makan lebih banyak buah dan sayuran sehari hasil dalam suasana hati yang lebih baik keesokan harinya. Dark chocolate, bayam, tahu, teh hijau adalah beberapa contoh makanan yang akan membuat Anda bahagia. Hal ini lagi dicoba dan diuji. Brokoli, selai kacang, kacang, gandum gandum adalah makanan otak yang membantu dalam memori yang lebih baik, meningkatkan fungsi kognitif dan meningkatkan kemampuan otak. Disini kita masih sangat mudah dan lezat makanan alternatif bagi Anda untuk rencana diet Anda yang akan mempromosikan fisik makhluk baik dan mental kesejahteraan. Asli Blog: http://www.myflexipass.com/blog/2015/10/09/top-food-items-to-include-in-your-diet-plan/ Untuk mengetahui lebih lanjut login ke http: // www. myflexipass.com/

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang