Bagaimana aku bisa mengembalikan lemak hati yang rusak dengan obat rasa sakit selama berada dalam koma?

Dilihat 557 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Prinsipnya sama seperti pergelangan kaki yang terkilir. Jika anda membalut bagian kaki yang terkilir tesebut, dan mengurangi gerakan pada bagian yang terkilir, maka berangsur-angsur akan sembuh.

Begitu juga dengan liver (hati) , dibutuhkan 8 -10 minggu untuk memperbaiki sel-sel hati fungsional yang rusak. Sel-sel lemak yang tersumbat tidak akan sangat berguna pada saat itu, dan mungkin harus dibuang oleh tubuh

Selama masa-masa itu, anda perlu menjaga tubuh anda tetap berenergi, tetap terhidrasi, mengurangi beban pada hati yang rusak, dan tentu saja secara khusus jangan melakukan apapun yang dapat meningkatkan jumlah lemak pada hati anda. Konsultasikan masalah ini pada dokter yang bagus tentang cara bagaimana mengurangi beban kerja hati.

 

Satu-satunya fakta yang saya tahu : Jika anda kelebihan berat badan, jangan membuat diri anda kelaparan, karena tubuh akan mengambil simpanan lemak untuk bertahan dan menjadikan beban kerja hati menjadi lebih berat. Mengubah begitu banyak lemak menjadi energi itulah yang menyebabkan penyakit lemak hati .

Diet merupakan hal yang sangat penting selama 10 minggu, tapi itu merupakan persoalan yang sensitif, dokter anda akan lebih tahu yang terbaik dari pada saya. Jangan percaya pada satu informasi saja, karena informasi yang ada sebenarnya banyak sekali. Belajar dan seraplah dari berbagai sumber. 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang