Bagaimana aku menangani gangguan kecemasan saat wawancara pekerjaan?

Dilihat 302 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Ya, bernafas dalam dalam dan berlatih sangat membantu dalam menenangkan gangguan kecemasan sebelum wawancara. Ketika kamu mengetahui berbagai hal mengenai perusahaanhal tersebut akan membuat kamu terdengar lebih berwawasan, dan perusahaan menyukai calon karyawan yang cerdas.


Jadi meskipun kamu harus dapat memberikan kesan yang baik tentang dirimu, jika kamu mengetahui banyak hal tentang perusahaan yang akan kamu masuki, hal tersebut akan lebih mengesankan bagi pewawancara.

Ingatlah bahwa wawancara itu tidak berjalan satu arah, melainkan dua arah. Tanyakan pertanyaan - pertanyaan yang terkait dengan posisi yang kamu lamar, tanggung jawab yang harus kamu tanggung, sasaran perusahaan, dan pertanyaan - pertanyaan semacamnya - kamu tidak hanya akan terlihat sebagai individu yang penuh ingin tahu, tapi juga percaya diri.

Kamu juga bisa melihat saran yang diberikan oleh konsultan karir Rich DeMatteo - kamu dapat menemukan enam saran yang berbeda (dan mudah) untuk mengatakan gangguan kecemasan saat wawancara - Enam cara mengatas kecemasan saat wawancara. Semoga beruntung dengan wawancara kerjamu.

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang