Bagaimana akurat adalah tes narkoba dan urine ?

Dilihat 201 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Hal ini tergantung pada tes. Pada dasarnya ada dua tes yang berbeda. Salah satunya adalah sangat mahal, tetapi tidak dapat tertipu kecuali jika anda menggunakan urin sintetis atau urine bersih. Urine bersih akan perlu untuk menjadi segar.

Yang lain adalah murah dan sangat mudah untuk mengalahkan. Yang mahal adalah salah satu yang menggunakan kromatografi gas dan spektrometri massa. Ini adalah di mana mereka memecah sampel anda dan menganalisanya secara kimia untuk menentukan apa yang ada di sana. Tidak ada cara untuk mengalahkan tes ini tanpa beralih sampel. Tes ini akan mengambil seminggu sebelum hasil lengkap. Tes murah adalah tes instan sekali pakai anda dapat mengambil di apotek. yang ini digunakan untuk skrining pra-kerja dan paling lainnya. Hasil yang tersedia wishin menit. Ini hanya menunjukkan bahwa ada kemungkinan bahwa orang tersebut akan gagal. Jika anda gagal satu ini sampel anda akan dikirim ke laboratorium nyata untuk mendapatkan diuji cara yang mahal.

Hal terbaik untuk dilakukan adalah memastikan anda lulus tes instan. Jika anda melewatkan bahwa mereka tidak akan memilikinya diuji di laboratorium. Tes murah diketahui memberikan hasil positif palsu dan negatif palsu.

Mereka gagal jauh lebih dari siapa pun harus dengan nyaman. Tingkat kegagalan yang tinggi adalah alasan bahwa setiap hasil positif perlu diverifikasi oleh tes yang akurat.

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang