Bagaimana anda memasang sayap eyeliner?

Dilihat 1,08 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hai! Saya berusia 14 tahun dan tentu saja seorang yang antusias pada eyeliner bersayap! Pada dasarnya itu adalah satu-satunya produk yang saya pakai di akhir minggu! Saya melakukannya dalam 2 cara. Satu, dengan pensil yang jauh lebih mudah dilakukan dan lebih halus, dan satunya dengan eyeliner cair yang sedikit lebih menantang untuk acara-acara ekstra spesial.


Pensil

Saya menggunakan pensil yang mudah digunakan yang cepat kering (NYX retractable eyeliner adalah yang terbaik menurut saya pribadi). Saya menggunakannya dimana saya normalnya menggarisi mata saya dan menggunakan kuas penata pensil, saya akan melebarkan garisnya ke atas dan ke luar.Dengan menggunakan cotton bud yang dicelup sedikit ke pembersih makeup, atau pembersih makeup di jari saya, saya akan membersihkan bagian bawah dari sayapnya, membuatnya terlihat lebih terstruktur.


Cair

Pada kelopak mata saya, saya menggambar garis lurus yang melebarkan mata saya. Kemudian saya menghubungkan ujung garisnya dengan sudut luar mata dan kemudian mengisi di dalamnya! Saya melakukannya seperti ini karena saya tak suka jika eyeliner saya bergeser. Itu tampak sedikit terlalu cantik bagi saya.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang