Bagaimana Anda mendapatkan alis tebal ?

Dilihat 1,01 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tren alis tipis yang dulu digemari sudah berlalu, sebaliknya sepasang alis yang lebih besar dan lebih penuh telah menjadi tren terbaru. Memiliki alis yang tebal akan membuat wajah anda tampak lebih segar dan terlihat lebih muda. Jika  alis anda tebal dan bentuknya sempurna, anda pasti akan terlihat lebih menarik daripada mereka yang mempunyai alis tipis. Berikut adalah beberapa cara yang dapat membuat alis mata tebal alami :


  1. Lidah buaya - Potong lidah buaya dan ambil ekstraknya (gel) , kemudan oleskan gel lidah buaya tersebut pada alis anda  dengan cara yang lembut. Anda juga bisa membuat jus lidah buaya. Tunggu sampai 30 menit kemudian bilas dengan air.
  2. Lemon -  Lemon adalah salah satu pengobatan rumah terbaik untuk menumbuhkan alis. Yang perlu anda lakukan adalah , ambil potongan lemon segar  yang tebal  dan gosokan pada  alis anda selama 4 sampai 5 menit secara menyeluruh.
  3. Bawang merah - Iris tipis / atau ambil ekstraknya bawang merah lalu gosokan pada alis secara merata dengan menggunakan bola kapas. Jika anda mau, anda juga dapat mengoleskan pada rambut anda dengan menggunakan tangan secara perlahan. Biarkan diserap oleh folikel rambut dengan baik. Jangan lupa untuk membilasnya setelah 4 sampai 5 jam. 
  4. Careprost: - Careprost Bimatoprost Ophthalmic Solution  adalah salah satu produk yang paling direkomendasikan untuk penumbuhan bulu mata yang rontok / berkurang atau untuk pengobatan hypotrichosis (pertumbuhan rambut yang amat jarang). Ini adalah sebuah obat  prostaglandin analogue dan membuat  bulu mata anda lebih panjang, kuat , lebih tebal dan lebih gelap

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang