Bagaimana anda mengobati sakit gigi?

Dilihat 577 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertanyaan langsung saya adalah mengapa ayahmu tidak bisa bertemu dokter gigi? Apakah karena ia berpikir ia tidak mampu membelinya? Atau apakah takut dokter gigi? Saya tidak bisa memikirkan alasan lain. Jika itu perhatian untuk soal biaya, melakukan sedikit riset pada apa yang tersedia di komunitas anda. Anda mungkin dapat menemukan layanan dia bisa menghasilkan.

Banyak sekolah gigi menawarkan harga murah atau perawatan gigi mungkin gratis untuk orang-orang dalam sebuah komunitas.

Mungkin ada klinik gigi didukung oleh PEMERINTAHAN lokal yang murah. Jika takut dokter gigi adalah sebuah masalah,

anda mungkin dapat menemukan seorang dokter gigi di daerah anda yang mengkhususkan diri dalam mengobati pasien fobia atau memiliki kecemasan yang tidak biasa dengan kedokteran gigi. Mereka dapat menawarkan cara untuk mengurangi rasa takut dengan menawarkan anestesi umum (pasien tertidur selama prosedur) atau obat-obatan seperti valium dan nitrous oksida (gas tertawa). Apapun mencegah ayahmu dari pergi ke dokter gigi untuk sakit gigi nya mungkin dapat bekerja seputar itu.

Jika sumber rasa sakit ayahmu adalah rongga, itu tidak akan mendapatkan lebih baik sendiri. Ini hanya bisa mendapatkan lebih buruk. Jika anda benar-benar ingin membantu ayahmu, cari tahu apa yang ada di jalan melihat seorang dokter gigi, kemudian melihat apa yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan seputar itu. Silahkan melakukan semua yang anda bisa untuk mendapatkan dia untuk melihat salah satunya. Dia akan menderita lebih banyak jika ia tidak mengurus ini segera.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang