Bagaimana anda menjaga kebugaran agar tetap hidup?

Dilihat 838 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Untuk memulai, sebagai catatan rutinitas kebugaran yang terbaik adalah salah satu yang dapat anda lakukan. Kebanyakan orang benar-benar pergi untuk menetap pergi ke tempat fitness 5 kali seminggu.Hasil? Mereka jenuh dan cepat menyerah. Sekali lagi, rencana yang terbaik adalah salah yang dapat anda lakukan. Mulailah berlahan-lahan dan membangun jalan dari sana. Jika anda tidak memiliki waktu yang ditetapkan dari hari miinggu untuk latihan,  belum berkomitmen untuk melakukannya coba satu hari dalam seminggu pada waktu yang sama setiap minggu dan mengerjakannya. Ketika anda melakukan kebiasaan, Anda dapat mulai upping dua kali seminggu dan akhirnya ( jika anda ingin ) tiga kali seminggu.  Ada yang mengatakan kebugaran adalah hasil dari dua faktor kunci yaitu: latihan biasa dan diet yang tepat.

 Latihan : Mengingat bahwa anda bekerja penuh waktu, Anda ingin rutin memberi yang terbaik untuk uang anda :minimal waktu +hasil yang maksimal. Dalam vena, latihan kekuatan menawarkan yang terbaik untuk uang anda. Gabungan mengangkat seperti jongkok, deadlife, benchpress dan chinup yang bekerja dari beberapa kelompok otot pada satu waktu, dan dapat dilakukan semua dalam waktu kurang dari -40 menit per sesi ( Mulai kekuatan atau 5x5 Strongliffs adalah titik awal yang baik). Latihan kekuatan juga memiliki kapasitas untuk meningkatkan cardio Anda, tetapi hanya setelah Anda mencapai tingkat intensitas tertentu. dengan kata lain, sampai Anda mengangkat - 80% maksimum setiap sesi, masuk akal untuk melengkapi kekuatan Anda dengan pelatihan kardio. Kerena Anda seorang pemula, saya akan merekomendasikan beberapa bentuk cardio seminggu sekali untuk membangun tingkat  dasar ketahanan sampai latihan kekuatan cukup. Sekarang saya latihan 2x per minggu, 3x  maksimal. Kebanyakan, tidak semua latihan saya terkait dengan latihan kekuatan dan dilakukan selama  saya istirahat makan siang. 

Diet : Menurut pendapat saya memiliki diet yang baik adalah bagian yang paling sulit dan sebagai  alasan bahwa  itu cara yang paling efektif untuk mencapai kebugaran. Sekali lagi, jika Anda meluangkan  waktu yang maksimal, Anda akan menemukan diet yang tepat. Bagi saya, pedoman paleo adalah mudah - tidak ada biji-bijian, lebih banyak daging dan sayuran. Sangat mudah untuk mematuhi, sesuai dengan gaya hidup saya, dan kerena itu sangat efektif bagi saya . saya mempunyai teman-teman yang telah membuat keuntungan yang luar biasa melalui Atkins , tetapi diperoleh kembali berat badan mereka  karena mereka jatuh dari kereta. Ini  mungkin berbeda untuk Anda, sehinnga menemukan diet ( yang sehat ) yang Anda bisa berubah menjadi gaya hidup. Semoga ini membantu.

TERJEMAHAN ANDA

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang