Bagaimana anda merancang ruang tamu minimalis?

Dilihat 865 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Halo! Aku punya beberapa ide untuk merancang ruang tamu minimalis tidak sulit untuk diterapkan! Dengan gaya minimalis, memang benar bahwa "sedikit bisa berarti lebih".  Aku mengkompilasi beberapa ide untuk membantumu merancang ruang tamu minimalis idamanmu. Kita mulai ya!


  1. Hampir semua ruang tamu minimalis punya dinding berwarna putih. Aku pikir ini salah satu karakteristik yang paling nyata dari gaya rumah minimalis. Menurutku, warna dinding yang gelap akan memberikan sentuhan yang bagus.
  2. Putih, hitam, abu - abu, dan coklat adalah beberapa warna yang harus kamu cari tahu. Sofa cukup bercahaya untuk dapat menyatu dengan bentuk ruangan, tapi mungkin tidak begitu mencolok untuk dicocokan dengan dindinng. Jadi ini salah satu hal yang haru kamu pertimbangkan.
  3. Karya seni digunakan untuk membuat sebuah pernyataan. Jangan letakkan terlalu banyak karya seni, cukup beberapa tapi dengan ukuran yang cukup besar. 

Kamu mungkin sudah memperhatikan bahwa kursi alternatif cukup bagus untuk ditempatkan di ruang tamu. Yang paling penting, kamu harus memastikan bahwa kamu memiliih warna yang netral dengan ruang yang terbuka. Jangan ragu - ragu untuk menambahkan warna. Aku harap ini bisa berguna. Selamat mencoba!


Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang