Bagaimana Anda tetap sehat dan bugar di penjara ?

Dilihat 257 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Pertama-tama aku mencoba untuk menjauhi diri dari makanan yang berkolestrol dan bersodium tinggi. Bagiku, makan sehat adalah prioritas nomor satu dan garis pertama atau selangkah ke kebugaran. Jadi, aku memesan paket dari keluargaku melalui penjual keliling. Makanannya itu adalah tuna, steak ikan, sarden, kerang, cemilan kipper, kacang olahan, nasi, bawang putih, vitamin, havermut dan sereal dingin. Banyak protein dan sedikit daging merah kalau ada. Daging merah yang aku makan di Chow Hall itu kebanyakan dicampur dengan produk kacang kedelai. Jadi, aku menambah makananku dan aku berhati-hati untuk tidak mengonsumsi banyak roti, gula dan karbohidrat. Banyak minum air dan kalsium supaya tetap hidrasi. Itulah garis pertamaku suntuk tetap sehat dan bugar.

Sekarang, bagian keduanya itu mudah, aku berolahraga tiga sampai empat kali seminggu dan cardio ku adalah basket. Biar kuberitahu penjara basket itu seperti memainkan pemain sepak bola di steroid. Secara fisik menuntut dan terkadang berbahaya dengan satu permainan neraka ini dan berolahraga.  Bebas beban itu hanyalah sejarah sekarang di penjara. Namun, barnya itu adalah berkat, mereka membiarkanmu meregang dan semakin kuat lebih lama. Sekitar satu jam rutinitas tangan dan pus up untuk dada. Aku menggunakan bangku untuk rutinitas kaki selama sekitar tiga puluh menit. Olahraga terbaik tanpa biaya gym

Bagiku, tetap sehat dimulai dari makan makanan sehat. Untuk memberiku dorongan, aku membeli pasokan vitamin untuk suplemen makananku. Suplemen tersebut mengandung pil kalsium,vitamin sehari sekali, bubuk protein dan pil asam amino dan aspirin. Makanan di penjara tidak memberi cukup nutrisi atau porsi harian yang dianjurkan, itulah kenapa suplemen itu penting. Suplemen tersebut memberikan dukungan yang dibutuhkan tubuhku setelah berolahraga. Makanan yang kubeli dari kantin penjara atau terkadang aku pesan paket. Aku makan banyak produk ikan, sayuran, serat, havermut dan kacang-kacangan. Aku tidak banyak makan daging merah, makanan dengan gula dan garam untuk menghindari beberapa masalah kesehatan yang orang dapat dari memakan makanan tersebut. 

Setelah semua masalah itu diselesaikan. Halaman belakang dibuka jam 5:30 pagi di hari Senin dan pagi hari adalah waktu terbaik untuk melakukan pekerjaan peregangan tangan sebelum halaman belakangnya menjadi ramai. Setelah melakukan peregangan sekitar lima menit, aku melakukan pemanasan dengan sepuluh set lima puluh push-up. Kemudian aku mulai melakukan olahraga pull-up ku yaitu sepuluh set lima belas pull-up. Diantara setia pset aku menambahkan rutinitas bisepku supaya tetap bersemangat. Dengan set bisepmu dan set push up ku di akhir-akhir olahrga ku dan aku punya tiga puluh lima menit rutin. Setelah rutinitasku selesai, aku berlari semil untuk meregangkan tseruluruh tubuhku. Terkadang aku bermain beberapa permain basket. Setiap hati selama empat hari aku berolahraga di otot-otot berbeda. Hari libur, aku tidakmelakukan olahraga untuk memulihkan diri. Terkadang aku bermain beberapa permainan basket karena aku sanga menyukai permainan ini.

Setelah sesi olahraga selesai, aku selalu memastikan tubuhku diisi dengan banyak air. Kemudian makan semangkuk nasi, ikan, dan mengambil sumplemenku dan makan beberapa buah-buahan. Hal lain yang kulakukan adalah mendapatkan istirahat yang cukup. Untuk memastikan aku sehat, setahun sekali aku melakukan pemeriksaan medis penuh. Itulah bagaimana caranya aku tetap sehat dan bugar di penjara.

Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang