Bagaimana Arvind Kejriwal melakukan ucapan lebarannya di tahun 2015? Apakah dia menyembelih hewan?

Dilihat 788 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya memberikan ucapan lebaran kepada seluruh teman Muslim saya, begitu pula semua orang yang memiliki teman yang beragama Islam. Saya yakin Modiji juga memberikan ucapan lebaran kepada seluruh umat Muslim India dan lainnya. Apakah hal tersebut berarti kami duduk melihat kambing disembelih dan ikut mencicipi hidangannya? Saya tidak melakukannya dan saya rasa yang lain juga tidak.


Jadi, pemberian ucapan lebaran Arvind Kejriwal kepada umat Muslim juga harus dilihat dari sisi itu. Pada sepuluh hari puasa Jain yang kami lakukan, kami akan mendatangi rumah teman kami yang Muslim makan sayuran. Salah satu teman kami menikah dengan orang Hindu dan mereka memiliki Ganapati di dalam rumah selamar empat hari - kami mengucapkan "Selamat Genesha Chaturthi" kepada mereka dan Jamal terlihat bagus dengan tikka merah dan melakukan aarti.


Beberapa hal dilakukan untuk tujuan yang baik dan memilih - milih hanya akan membuat kita berakhir di luar jalur. Hmmm, saya juga akan mengutip salah satu tulisan lama Ramesh Shrivat - "Ucapan lebaran dapat diberikan kepada semua orang kecuali tentu saja kambing, yang cenderung melihat lebaran secara terbalik ".


*Saya hanya ingin menambahkan bahwa Modi Kejriwal dan Bhuvi - orang - orang yang memberikan ucapan lebaran kepada teman - temannya adalah seorang vegetarian. Ngomong - ngomong, saya menemukan link dimana Perdana Menteri Narendra Modi memberikan ucapan lebaran ke seluruh dunia. 

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang