Bagaimana berurusan dengan mayat setelah membunuh?

Dilihat 201 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Masalah penting salah satunya adalah identifikasi. Jika mereka tidak bisa mengidentifikasi korban, menjadi jauh lebih sulit untuk memecahkan pembunuhan itu. Terdapat beberapa elemen yang mungkin untuk ini: menemukan tubuh. Jika peneliti tidak memiliki akses ke tubuh, maka mereka tidak bisa mengidentifikasi atau melakukan tes forensik. Hal ini dapat dicapai melalui keterpencilan lokasi dan melalui kesulitan dalam mengambil tubuh atau bagian tubuh. Harap dicatat potensi untuk bagian tubuh atau parsial lebih seluler dibandingkan seluruh tubuh. Pemulung dapat menyeret anggota tubuh atau ekstremitas untuk lokasi yang lebih mudah diakses. Di dalam air, itu umum untuk kaki dengan sepatu yang lepas dan banyak yang akan mengapung, membawa kaki ke pantai. 


Bukti DNA. Jika para peneliti mendapatkan akses pada setiap sel utuh, mereka berpotensi dapat mengekstrak DNA untuk mengidentifikasi korban. Jika korban memiliki DNA pada file untuk alasan apapun, atau mereka memperoleh sampel sebagai bagian dari penyelidikan orang hilang, maka ini akan mengidentifikasi korban. DNA dapat dipecah dalam banyak cara, biasanya dengan proses kimia, tetapi panas juga bisa melakukannya. Salah satu isu utama adalah bahwa anda perlu untuk mendapatkan sumber kerusakan pada setiap sel. Misalnya, anda merusak bagian di luar tulang, anda mungkin tidak bisa mendapatkannya ke sumsum belakang. Basa kuat atau oksidasi bekerja terbaik. Pemutih, soda kaustik, hidrogen peroksida semua mampu merusak DNA. 


Jika metode pembunuhan itu berantakan, maka anda akan perlu membersihkan darah atau potongan tubuh di tempat kejadian. Jika anda perlu untuk mengangkut tubuh, harap berhati-hati untuk menghindari kehilangan setiap bagian atau cairan. Jika anda harus menggunakan tas sampah plastik, gunakan tas berkualitas tinggi dan tas ganda. Jangan lupa untuk menghapus DNA anda dari TKP juga. Pengidentifikasian fisik. Sidik jari, catatan gigi, struktur tulang wajah, implan medis semua potensi sumber identifikasi. Beberapa dapat dicari pada database, yang lainnya memerlukan ide dari siapa korban tersebut, tetapi anda perlu untuk menghancurkan semua fitur ini untuk menghindari identifikasi. Sebuah logam detektor dapat menemukan beberapa implan, tapi tidak semua. 


Mengambil semua ini menjadi akun, seseorang harus: mengambil tubuh ke lokasi terpencil menggiling / memangkas / memotong menjadi bagian-bagian kecil implan bahan asing menempatkan semua bagian tubuh dan alat-alat dalam bak mandi kimia yang kuat membakar sisa-sisa setelah bahan kimia memiliki waktu untuk menghancurkan DNA. 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang