Bagaimana bisa kelahiran seorang bayi bisa berefek pada ramalan bintang mu?

Dilihat 1,29 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Bagan astrologi memiliki 12 rumah dan masing-masingnya mewakilkan keluarga jauh atau kenalan. Dengan begini masing-masing rumah diwaakilkan oleh beberapa orang dan asosiasi atau perpisahan dengan keluarga jauh memiliki arti yang signifikan dan beberapa petunjuk untuk takdir di masa depan dan itulah mengapa orang astronomi bisa memberitahumu sesuatu bahkan tanpa bagan, saat ada pergantiang di dalam asosiasi tersebut.


Sebagai contoh, rumah kedua mengatakan tentang anggota keluarga, ketiga tentang saudara yang lebih muda dan tetangga, keempat tentang ibu, kelima tentang anak, keenaam tentang saudara ibu, ketujuh tentang pasangan hidup, kedelapan tentang keluarga dari pasangan, kesembilan tentang guru, kesepuluh tentang ayah, boss, kesebelas tentang teman-teman dan saudara yang lebih tua, dan keduabelas tentang orang yang tidak dikenal.


Jadi, acara yang signifikan tentang keluarga juga mengindikasikan hal-hal yang terasosiasi dengan rumah itu. Seperti rumah kelima tentang kelahiran atau acara tentang anak, menunjukkan perubahan di rumah kesepuluh tentang profesi. Jadi kamu bisa melihat dengan kelahiran anak orang-orang juga bisa memiliki perubahan di pekerjaan mereka. (baik atau buruk).


Berkali-kali, Kenaikan segera di keberuntungan anak bisa terasosiasi dengan keturunan keberuntungan dari orang tua. Sebagai contoh, pembunuhan ny. Indira Gandhi di tahun 1984 membuat anaknya Rajiv Gandhi menjadi perdana mentri malam berikutnya. Mirip dengan, kemenangan tak terduga dari Indira Gandhi di januari 1980 (rumah kesepuluh) membuat anaknya Sanjay Gandhi meninggal di juni 1980.


Sebenarnya, saat kamu hidup sendirian, Geometri keberuntungan mu seperti titik, saat kamu menikah, dua poin digabungkan dan geometri garis dari keberuntungan terjadi, saat pasangan tersebut memiliki anak, geometri keberuntungan berganti ke segitiga dan dengan lebih banyak anak, menjadi geometri polisudut. Hal yang sama terjadi ada saat ada yang berpisah. Hidup tak pernah sama dengan atau tanpa anggota keluarga dan faktor keberuntungan akan menunjukkan perubahan ini.


Itulah mengapa, asosiasi / perpisahan dari orang dengan cara kelahiran, pernikahan, kematian, partnership d.l.l. tentunya menghasilkan perubahan yang signifikan ke geometri keberuntungan dan ahli astronomi yang cerdik bisa memprediksi dengan yakin untuk naik turunnya faktor keberuntungan, jika dia berhubungan dengan bagan peristiwa tersebut.


Itulah mengapa, kelahiran anak bisa berujung ke kenaikan yang signifikan dalam sebuah keluarga, jika anak lahir dengan faktor keberuntungan dan keterbalikan bisa terjadi jika anak lahir dengan faktor kerugian. Hal yang sama bisa terjadi untuk pernikahan, kematian, dan partnership bisnis atau asosiasi dengan teman baru.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang