Bagaimana bisa pengobatan untuk AIDS masih belum diumumkan, paten #5676977?

Dilihat 1,67 rb • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Subjek paten tersebut adalah "perak tetra tetroksida", atau Ag4O4, sebuah "kristal molekuler diamagnetik semikonduksi...yang dimanfaatkan untuk menghancurkan virus AIDS, menghancurkan patogen AIDS yang sinergis dan immunity suppressing moieties (ISM) dalam manusia."


Sebuah obat untuk AIDS? Tentu saja itu akan menjadi terobosan medis yang luar biasa dalam abad ini! Mengapa ini dirahasiakan? (dan disini kita menggunakan kata rahasia dalam arti akses publik yang bisa diakses siapapun dengan sebuah koneksi internet)? Ada dua kemungkinan penjelasan: penjelasan rasional dan penjelasan yang disukai para penggagas teori konspirasi. Semuanya terlalu sempurna: pasukan jahat kegelapan (jangan rancu dengan pasukan baik kegelapan) sedang menyembunyikan semua obat dan apapun itu yang bisa mengakhiri satu penyakit yang paling menguntungkan dan bermanfaat yang menimpa manusia. Mereka tahu Ag4O4 akan menghentikan HIV berkembang lebih jauh, tapi untuk mengijinkan produksinya akan melenyapkan cekikan atas kekuasaan mereka. Perak tetra tetroksida harus disembunyikan selamanya! Kecuali...itu tidak tersembunyi.


Seperti yang saya katakan sebelumnya, Paten 5676977 tersedia secara gratis di Internet, pada sebuah website yang dijalankan oleh pemerintahan Amerika Serikat! Jika pemerintah ingin menyembunyikan perak tetra tetroksida dari dunia, mereka melakukannya dengan buruk. Mari kita lakukan pendekatan terhadap pertanyaan ini dengan perspektif yang sedikit lebih seimbang, ok? Adakah alasan lain (selain keserakahan dan kekejaman) yang menyebabkan perusahaan farmasi tidak membuat Ag4O4 secara masal untuk melawan AIDS? Hanya satu alasan yang terpikirkan: karena Ag4O4 bukanlah obat atau perawatan AIDS yang efektif.


Katakan hal itu pada para penggagas teori konspirasi dan mereka akan membantah serangkaian cerita palsu tentang orang-orang yang menelan, menghirup, menyikat gigi, atau memberi tagar Ag4O4 dan yang telah bebas dari HIV, dalam hitungan detik. Minta kepada mereka untuk membuat studi yang sudah teruji, dan mereka justru makin menghilang. Hingga saat ini, tak ada penelitian klinis yang mengindikasikan perak tetra tetroksida efektif sebagai obat AIDS. Ia mungkin memiliki kandungan anti-mikroba dan akan bermanfaat untuk mengobati luka ringan, tapi masih sangat jauh dari menghentikan virus kelainan sistem kekebalan tubuh yang kuat itu. Dan jangan sampai kegilaan konspirasi mengklaim bahwa perusahaan-perusahaan besar farmasi tidak mengijinkan pengujian klinis, saya ingin mengingatkan farmasi besar itu (apapun itu artinya) tidak mengontrol setiap kelompok pengujian-lab di seluruh dunia.


Jika sebuah senyawa sesimpel Ag4O4 adalah obat yang efektif bagi AIDS, seseorang pastinya sudah mengungkap bukti faktanya dan mempublikasikannya. Kurangnya bukti bukanlah bukti itu sendiri. Berdasar apa yang saya baca di forum-forum positif-HIV, kelihatannya banyak orang yang hidup dengan HIV/AIDS memandang sebelah mata orang-orang yang menyebarluaskan pengobatan sakti seperti Ag4O4, dan siapa yang bisa menyalahkan mereka? Begitu kejamnya menjual harapan palsu. Orang-orang seperti itu akan menjadi yang pertama yang bernyanyi memuja-muja obat AIDS sederhana yang benar-benar manjur. Mereka tidak sedang menyanyikan apapun seperti Ag4O4.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang