Bagaimana bisa petinju bisa meninju dengan cepat dan memiliki daya tahan di saat yag sama?

Dilihat 2,87 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Para pejuang mengembangkan kemampuan untuk membuat energi yang dapat digunakan dan keluar sinyalnya yang memberitahu mereka untuk berhenti bekerja. Saya suka pertanyaan ini karena masalah ini adalah bagian yang paling penting dari pelatihan untuk semua pejuang. Mari kita bicara tentang kedua sisi dan kemudian menempatkan mereka bersama-sama. Pertama, kecepatan. Kecepatan kontraksi otot lebih genetik yang telah ditentukan dari kualitas pelatihan lain seperti kekuatan dan daya tahan. Hal ini tergantung pada seberapa cepat proses seluler dan molekuler terjadi. Meskipun demikian, kecepatan masih dilatih. Mengekspos tubuh untuk gerakan yang cepat mengajarkan itu bergerak cepat. Kedua, daya tahan tubuh. Daya tahan, di sisi lain, adalah rumit karena ada begitu ada banyak potongan yang banyak berbeda yang mempengaruhi. Secara tradisional, apa yang anda pikirkan ketika anda mendengar daya tahan? Nah, anda bepikir ketahanan otot, kan? Sebagai contoh, bisakah anda lari maraton? Jika tidak, maka anda tidak memiliki daya tahan tubuh. Ada, namun berbagai jenis daya tahan. Kekuatan daya tahan menjelaskan bagaimana banyaknya berat badan anda dapat digunakan untuk kegiatan yang berlangsung selama periode waktu yang panjang. 


Ketahanan kardiovaskular menjelaskan berapa lama hatimu dapat bekerja pada tingkat tinggi. Semakin banyak anda belajar tentang pelatihan, lebih menyadari anda bahwa tidak ada solusi hitam dan putih. Dengan setiap hadiah mendatangkan resiko. Ketiga, kecepatan + daya tahan. Sekarang mari kita menempatkan mereka bersama-sama. Faktor terbesar disini bukan hanya seberapa cepat kontrak otot anda atau berapa lama mereka mendapatkan kontrak tanpa harus istirahat, tapi bagaimana tubuh anda memprodukdi energi yang dapat digunakan, serta seberapa baik itu menghilangkan sesuatu yang mungkin memerintahkan tubuh untuk memperlambat. Satu contoh, para pejuang telah mengajarkan otak mereka untuk mengabaikan kelelahan. Mereka menimpa sinyal ini dan mendorongnya. Pelepasan pengaktifan apa yang telah anda ketahui tentang cepat dan lambat mengedutkan serat otot, mereka telah belajar untuk membuat serat berkedut dengan cepat mereka lebih mampu berinteraksi dengan darah. 


Ada lebih banyak kapiler darah pada otot-otot ini, yang memungkinkan untuk gas untuk ditukar dan metabolisme oleh produk yang akan dibersihkan. Tanpa ini, otot anda akan dipaksa untuk berhenti bekerja. Para pejuang telah memaksimalkan kedua sistem penghasil energi yang cepat (sistem alactic anaerobic) dan sistem penghasilan energi jangka panjang mereka (sistem aerobik). Dengan beberapa perjuang saya, kami fokus pada pengembangan kemampuan mereka untuk menghidupkan dan menjaga kedua sistem ini. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang