Bagaimana bisa sebuah restoran memasak sayap dengan sangat cepat sementara resep kue pada umumnya membutuhkan waktu 45 menit untuk memasaknya?

Dilihat 2,03 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

The typical restaurant trick for baked or barbeque meat is to precook by blanching the meat in hot water until cooked through, then keep it in the fridge until it's ordered. Once it's ordered, it will come out of the fridge and go in the oven or on the grill with appropriate spices and/or sauce and get the outside texture that everybody likes. If you've ever noticed that, say, diner ribs or bar wings have meat that almost falls of the bone but isn't super flavorful without the spicing or sauce, that's why. 


Trik yang biasa digunakan oleh restoran untuk memasak daging barbeque adalah memasaknya setengah matang terlebih dahulu dengan cara merendamnya dalam air panas dan kemudian menyimpannya dalam lemari es hingga masakan dipesan. Ketika masakan dipesan, mereka tinggal mengambil daging dari dalam lemari es dan memasaknya di dalam oven atau memanggangnya dengan bumbu / saus yang dibutuhkan untuk mendapatkan tekstur yang disukai semua orang. 


Kalau kamu pernah menyadari bahwa, misalnya iga atau sayap ayam yang dihidangkan hampir lepas dari tulangnya tapi aromanya tidak terlalu tajam, itulah sebabnya. Hal ini juga berlaku untuk daging yang direbus atau ditumis. Dengan dipanggang atau dimasak dengan benar, daging akan menjadi agak keras tapi kaya rasa. Di sisi lain, restoran memiliki waktu yang terbatas dan tidak bisa melakukan semua hal dengan seharusnya. Saya sendiri melakukan trik ini ketika harus menyajikan acara BBQ untuk lebih dari 50 orang.



Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang