Bagaimana bising nya di dalam kokpit sebuah pesawat jet tempur?

Dilihat 414 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

F-16 - Ini adalah rekaman suara kokpit pada posisi co-pilot dalam berbagai kondisi penerbangan. Ditemukan bahwa kondisi penerbangan hanya mempunyai  efek kecil pada suara. ;oleh karena itu  suara yang dipancarkan kembali dapat dianggap untuk mewakilkan. F - 16 mempunyai dua kursi untuk tempat co-pilot, 300-600 Feet, 500 knots, 103 db .

Halaman (A) pada www.steeneken.nl ,  menyatakan bahwa hal Ini adalah tidak buruk. Perlindungan telinga yang standar dapat mengurangi intensitas kebisingan suara sampai 30 dB., sehingga pilot kira-kira hanya terkena intesitas kebisingan  sekitar 70-80 db secara konsisten.  Itu dibawah batas yaitu sebesar 85 dB untuk dampak pendengaran jangka panjang. 


http://www.nrac.navy.mil/docs/2009_FINAL_Jet_Noise_Report_4-26-09.pdf.  menulis , bahwa yang lebih bermasalah adalah pesawat tempur taktis karena  lebih berisik/bising,  dan awak kapal yang di darat sering terkena intesitas kebisingan sampai level 150 dB  dimana perlindungan intesitas kebisingan suara hanya 30 dB,  sehingga seluruh tubuh menantang gaungan.  Secara kebetulan, suara pesawat jet penumpang lebih tenang , baik itu di dalam atau di luar.  Jadi yang dikhawatirkan hanya awak kapal militer yang di darat , bukan pilotnya.



Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang