Bagaimana cara Garuda Indonesia bangun dari keterpurukannya sebagai Airline terburuk menjadi Airline terbaik?

Dilihat 286 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saat pada awal 2000 an , Reputasi penyedia penerbangan di Indonesia itu sangat buruk , bahkan di larang untuk terbang ke Eropa . Jika meilahat kondisi itu , pemerintah di paksa untuk membuat kebijakan untuk mengganti peraturan penerbangan. Emirsyah Satar adalah Direktur Garuda Indonesia yang saat itu mempunyai proyek Quantum Leap atau Loncatan Kuantum . Ini membuat Gradua Indonesia mendapatkan kesuksessannya . Proyek ini sebenarnya hanya memperbaiki fasilitas fasilitas lama yang di miliki garuda Indonesia . Dan menabah pelayanan yang ada di dalam pesawat saat dalam ada di penerbangan .


Tidak hanya itu , Garuda Indonesia juga mengurangi penerbangan yang tidak menghasilkan keuntungan sehingga garuda Indonesia memiliki Keuntungan yang lebih untuk membangun garuda Indonesia menjadi Penerbangan yang paling baik di pasar Indonesia . lalu tak lama setelah itu , Garuda Indonesia  juga menyediakan Layanan Garuda Indonesia yang lagi lagi mempermudah Orang yang mau terbang dengan Garuda Indonesia mendapatkan tiket , terbang dan mendapatkan Visa . Misalnya mempermudah penempatan kabin , memperbanyak usaha atau cara penyelamatan pada kapal . Dan Penumpang akan di sambut dengan hangat oleh pramugari dengan layanan laayanannya .


Ini bukanlah slogan biasa , namun slogan yang benar benar menjadi kenyataan di dalam pesawat . Dari awal perjalanan , sampai mendarat , Penumpang di sajikan dengan makanan yang enak dan minuman yang menyegarkan . Sampai sekarang Proyek Quantum Leap ini membuahkan hasil yang besar bagi penumpang Garuda air dan juga perusahaan garuda Air . Sehingga garuda Air secara resmi mendapatkan skor 5 bintang di dunia penerbangan

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang