Bagaimana cara kamu mengetahui berapa banyak kalori yang dimiliki per hari?

Dilihat 760 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

.com Pertanyaan hebat! Ada jawaban sederhana di sini. Jika kamu mendasarkan pada pedoman IOM, kamu akan memerlukan informasi berikut: Kegiatan Tingkat Usia Jenis Kelamin berikut ini adalah kalkulator kalori yang layak menggabungkan semua di atas dengan target untuk: Pemeliharaan lemak - Kehilangan lemak secara ekstrim http://www.freedieting.com/tools/calorie_calculator.htm Jika kamu ingin memastikan bahwa kamu mendapatkan semua nutrisimu sambil mengelola asupan kalorimu, aku sarankan mencoba http://www.ShopWell.com. Kamu memiliki kemampuan untuk personalisasi panel fakta nutrisi untuk menghitung asupan kalori harianmu saat memahami bagaimana makanan tertentu masuk ke dalam pola makanmu. 


Sebagai sebuah penelitian yang menyenangkan, kami mengambil konsumsi kalori yang direkomendasikan untuk sekitar 20K dari pengguna kami untuk mempertahankan berat badan normal dan kami menemukan beberapa hasil yang mengejutkan. Banyak dari kamu mungkin berpikir bahwa 2000 kalori per hari adalah untuk semua orang. Nah kamu salah. Jika kamu seperti kebanyakan orang Amerika, kemungkinan kamu beralih ke label nutrisi produk untuk bimbingan pada apakah iya atau tidak itu bagus untuk kamu. Sebuah penelitian 2010 oleh Asosiasi Diet Amerika (dengan lebih dari 10.000 peserta) menemukan bahwa 61,6 persen responden secara teratur yang memeriksa nutrisi pada panel fakta.


Dan pada 2011 menandai ulang tahun ke-20 dari label nutrisi yang diperlukan pada produk, sebagian besar dari kita mendapatkan sesuatu yang cukup bagus saat memindai label untuk mengetahui kalori, lemak, gula dan kandungan vitamin dalam makanan favorit kami. Tapi sementara jumlah yang muncul disebelah kiri label -- 125 kalori per porsi, 6 gram gula -- yang cukup sederhana, nilai harian persen yang muncul di sebelah kanan adalah sesuatu tapi. Sebagian besar pembaca label nutrisi tahu bahwa persentase lemak dan porsi dari makanan yang diberikan memberikan kita didasarkan pada diet 2.000 kalori, dan banyak dari kita berusaha untuk tetap dalam tingkat itu. Menurut ahli gizi Marion Nestle, bagaimanapun, pilihan 2.000 kalori per hari adalah sosok yang agak sewenang-wenang. 


"Dari survei USDA konsumsi makanan, FDA tahu bahwa wanita biasanya dilaporkan mengkonsumsi 1.600 sampai 2.200 kelori per hari, laki-laki 2.000 sampai 3.000, dan anak-anak 1.800 sampai 2.500, "Nestle menulis di Atlantik. "Tapi yang menyatakan rentang pada label makanan akan mengambil terlalu banyak ruang dan tidak tampak sangat bermanfaat pada FDA yang mengusulkan menggunakan standar tunggal asupan kalori harian-.. 2.350 kalori per hari, berdasarkan dara survei USDA."   Pendidik gizi, bagaimanapun, berpendapat bahwa 2.000 kalori per hari adalah jumlah yang lebih efektif, karena itu lebih mudah diingat dan lebih dekat dengan kebutuhan kalori untuk wanita menopause, kelompok yang paling mungkin untuk menambah berat badan. FDA menyetujui, dan tanda 2.000 kalori ditetapkan. Pada kenyataannya, catatan Nestle, bahkan 2.350 kalori per hari biasanya cukup untuk pria dewasa dan wanita premenopause dewasa, menurut percobaan pada dua label air. 2.000 kalori per hari -- hampir 20 persen kurang dari jumlahnya yang biasanya sekitar pada jumlah yang dibutuhkan oleh anak-anak dan wanita menopause, tambahnya.


Kebutuhan kalori itu bervariasi, berdasarkan tinggi badan dan berat badanmu saat ini, usia, jenis kelamin, apakah kamu ingin menurunkan berat badan, dan masalah kesehatan lainnya. Banyak orang membutuhkan lebih dari 2.000 kalori setiap hari, sementara yang lain membutuhkan lebih sedikit. Untuk mendapatkan rasa jumlah kalori yang laki-laki dan perempuan dalam berbagai kelompok usia biasanya diperlukan, kita menarik dara lebih dari 6.800 wanita dan 3.700 laki-laki pengguna ShopWell. Sementara kelompok ini mewakili basis pengguna kami, belum tentu populasi umum Amerika Serikat, kami belajar beberapa fakta menarik. Rata-rata, wanita membutuhkan kalori lebih sedikit daripada laki-laki, dan kelompok wanita pengguna kami berkerumun hampir sempurna sekitar 2.000 nomor; 50,6 persen wanita dalam penelitian kami memiliki kalori yang masuk dalam 100 kalori di atas atau di bawah tanda 2.000, tapi itu masih berarti bahwa dengan tetap berpegang pada jumlah itu, mayoritas wanita mengkonsumsi terlalu banyak kalori, atau terlalu sedikit. 


Grafik ini menunjukkan ditribusi kebutuhan kalori antara pengguna wanita: seperti menunjukkan grafik, mayoritas wanita yang menggunakan ShopWell membutuhkan kalori antara 1.750 dan 2.250 kalori, membuat angkan 2.000 kalori sebagai ukuran perkiraan yang baik dari kebutuhan kalori untuk wanita, tapi tidak satu set dalam dalam batu pedoman, dengan cara apapun. Laki-laki dalam penelitian kami, di sisi lain, hampir selalu membutuhkan lebih dari rekomendasi FDA: 98,9 persen dari mereka diperlukan lebih dari 2.000 kalori, dan 80,2 persen dari mereka diperlukan lebih dari 2.500. Hanya 1,42 persen dari laki-laki memiliki kebutuhan kalori yang masuk dalam 100 kalori dari jumlah FDA di kedua sisi. Grafik berikut; Rata-rata, para lelaki yang kami teliti diperlukan sekitar 2.700 kalori, jauh lebih banyak daripada pedoman FDA. Dan 17,9 persen yang luar biasa dari mereka membutuhkan lebih dari 3.000 kelori, 50 persen lebih dari jumlah yang berdasarkan Nutrisi Panel Fakta. Meskipun ini bukan undangan untuk pergi memakan lebih sedikit irisan pizza (atau minum tambahan bir atau dua), kalian harus menyadari bahwa 2.000 kalori biasanya tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka. 


Untuk mendapatkan kalori yang lebih sehat, kami Kepala ahli diet Maci Harnischfeger MS RD merekomendasikan untuk menambahkan porsi atau tambahan dua sayuran, buah, biji-bijian, susu rendah lemak, atau protein tanpa lemak untuk asupan harianmu. Ingin tahu berapa banya kalori yang benar-benar kamu butuhkan? label personalisasi gizi ShopWell, yang didasarkan pada pedoman Institusi Kedokteran (IOM), dapat mengkalibrasi ulang persen nilai harian yang disarankan berdasarkan profil pribadi anda. Cukup masukkan usia, jenis kelamin, tinggi badan, berat badan, dan tingkat olahragamu untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik dari kalori harian dan kebutuhan nutrisimu. Untuk mengetahui berapa banyak kalori yang kamu butuhkan untuk makan setiap hari, kunjungi www.shopwell.com. 

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang