Bagaimana cara kita bisa menghilangkan komedo dengan menggunakan pengobatan rumah yang sederhana?

Dilihat 554 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya akan lebih memilih solusi-solusi sederhana terbaik ini:


  • Kayu manis,  kayu manis berguna untuk menghapus dan menghentikan komedo,  campurkan satu sendok teh kayu manis bubuk dengan jus lemon yang termasuk sejumput bubuk kunyit alami (sesuai pilihan). Sebarkan pada wajah,  biarkan selama 10 sampai dengan 15 menit dan kemudian bersihkan. Selain itu,  campurkan satu sendok teh bubuk kayu manis dan madu untuk membuat bahan tebal. Aplikasikan pada daerah yang terkena sebelum tidur dan berikan dengan tepat. Setelah semalaman,  cucilah wajah anda dengan air biasa. Untuk hasil terbaik,  ikutilah pengobatan ini setiap hari selama 10 hari.
  • Outmeal,  kombinasi dari outmeal dan yogurt sangat bagus untuk menjaga kulit anda dari komedo. Campurkan satu sendok teh madu dengan jus tomat dengan outmeal untuk menyeduhnya seperti pasta. Gosokkan pada kulit. Bilaslah setelah 10 menit. Ulangi secara teratur dengan memperhatikan kebersihan kulit. Selain itu membuat bahan dengan mencampurkan dua sendok makan outmeal,  tiga sendok makan yogurt tawar,  dan sedikit jus lemon dan minyak kelapa. Oleskan pasta tersebut ke seluruh wajah,  biarkan saja selama menit musim panas dan kemudian bilas dengan air. 
  • Dauh teh hijau,  teh hijau dapat digunakan untuk mengobati jerawat. Campurkan satu sendok teh hijau kering dengan sedikit air untuk menyeduhnya seperti pasta. Gosokkan dengan lembut di atas daerah yang terkena selama 2-3 menit. Ini akan membersihkan kulit lemak secara mendalam dan membantu menutup pori-pori. Bersihkan itu menggunakan air hangat-hangat kuku. Ini adalah solusi alami untuk mengatasi komedo dan digunakan oleh beberapa orang untuk hasil yang baik. 

 

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang