Bagaimana cara kita memutuskan untuk membeli mobil mewah atau Subaru untuk istri?

Dilihat 739 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Apakah tujuan Anda membeli mobil? Apakah untuk membuat orang lain terkesan atau untuk membawa istri anda dari tempat A ke tempat B?


Jika tujuannya adalah untuk membuat orang lain agar terkesan, maka belilah Audi (tapi jangan kecewa jika orang lain tidak terkesan). Jika tujuannya adalah untuk berpetualang dari tempat A ke tempat B secara nyaman dan dapat diandalkan, maka belilah Subaru.       (Dan banyak orang akan terkesan dengan uang yang Anda keluarkan saat berinvestasi di pasar). 


Ada banyak alasan mengapa Subaru dianggap sebagai suatu pilihan yang bagus. Banyak orang yang saya kenal, memiliki Subaru dan sangat menyukainya. Jika Anda memang benar-benar ingin membuat orang lain terkesan, tunjukkan bahwa Anda memiliki cara pandang yang berbeda dari kebanyakan orang dan akan berinvestasi dengan cara berbeda pula. Hal unik ini yang disebut sebagai "compound interest" ( bunga majemuk ) yang akan membuat Anda merasa sangat nyaman beberapa tahun kemudian, dan memungkinkan Anda untuk membiayai kuliah anak-anak  Anda nantinya.

Memiliki Subaru Forester mungkin tidak terlihat seksi untuk saat ini, namun hal ini akan berbeda untuk 20 tahun mendatang, ketika anak tertua Anda membawa mobil ini ke tempat kuliahnya di perguruan tinggi. Dan satu hal yang pasti, tentunya Anda akan tetap mampu membayar biaya kuliah untuk anak Anda.

 

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang