Bagaimana cara masinis tau arah mana yang harus di lewati?

Dilihat 3,91 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Di Britania raya , Kami pengemudi kereta (ya kami di panggil pengemud kereta , bukan  masinis) memelrukan pengetahuan Rute sebelum melakukan perjalannya melewati rute tersebut . Contohnya , kartu rute stya biasa melewati 6 rute dan 1 perberhentian . Dalam waktu 9 setengah jam , saya harus mengendalikan kereta selama 8 jam dengan kombinasi rute rute yang berbeda. Untuk mengetahui dimana setiap perbenhtiannya saya harus menghafal setiap lingkungan . Misalnya Stasiun ini ada air terjunnya , atau stasiun ini ada 2 terowongan nya , atau stasiun ini ada antena radionya . Maka itu , jika kita sudah lingkungan yang di maksud , kita harus siap siap untuk berhenti atau berbelok .

Bahayanya menempuh rute yang salah bukan lah hal yang sepele . Jika kita masuk ke rute yang tidak di aliri listrik untuk kereta listrik , Maka kereta kita tidak akan jalan dan akan memblokir jalan untuk kereta lain , Jadi kita harus menunda semua atau sebagian besar perjalan kereta sampai kereta yang salah rute itu di tarik oleh kereta disel dan di kembalikan ke rute yang benar.

Pengethuan rute lainnya bisa di praktekan dengan mengetahui indikator indikator jalanan

, Indikator ini sangatlah penting karena indikator ini bisa memberikan informasi tentang 4 atau 6 belokan ke depan . Pentunjuk ini bisa berubah beberapa rute , misalnya Kiri , kanan , dan Lurus . Sebagai pengendara anda harus mengetahui rute karena juga pentunjuk jalanan juga bisa sekali kali melakukan kesalahan .


Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang