Bagaimana cara memainkan War games (permainan perang)?

Dilihat 242 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Mungkin maksud anda adalah game perang yang action , yang di mainkan di komputer atau PS atu  Xbox . Yang penting itu kita menciptakan simulasi perang yang baik dan realistis bagi prajurit prajurit  kita . Untuk itu , kita harus menentukan tujuan kita bermain dan melatih prajurit prajurit kita . Jadi dapat di pilih beberapa game untuk mulai melatih . Kata yang tepat untuk ini adalah latihan , kita gunakan kata latihan agar terdengar sedikit realistis . Misalnya kita ingin melatih prajurit kita untuk menggali ke base lawan . Kita harus melatih preajurit di lapangan yang luas dan mulau latihan menggali. Setelah menggali , beberapa prajutit akan masuk dan mulai melakukan pengintaian ke markas musuh . Selagi mereka menyiapkan serangan , kita harus mereview apakah pelatihan mereka berjalan dengan lancar. Yang kita mau adalah serangan ke markas lawan . Terserah bagaimana metode nya , 1. Jika anda merasa kuat , anda bisa langsung menyerang markas sendiri , atau 2. anda menunggu bala bantuan untuk datang dan melawan markas musuh .

Misalnya kita ingin prajurit kita berlatih cara penyelamatan tawanan , berarti kita harus pilih lokasi yang seperti kota . Prajurit di minta untuk menyelamatkan sebanya banyak nya sandera di suatu kota , Merawat prajurit lain yang terluka dan lain lain .


Atau tipe latihan yang tidak memiliki prajutir atau TEWT , di sebuah papan medan perang di taruh komander komander perang . Tidak ada baku tembak yang terjadi , karena semua ini hanya latihan komando . Jadi pemain bisa berlatih cara menggunakan taktik yang bagus . Sekarang sekarang ini , game semacam ini paling banyak di mainkan di komputer , dan bukan di atas papan .


bagusnya game komputer , anda jadi bisa mengatur strategi yang baik untuk melatih kemampuan komando anda .Di tamabah lagi , komputer bisa menerapkan sistem real time . Yaitu anda bisa bermain tanpa harus menunggu giliran , dan semua aksi berlangsung tanpa henti.

yang harus kita ingat adalah , musuh adalah cara prajurit kita untuk berlatih , misalnya menembak , menangkap dll . Musuh ini di kendalikan oleh komputer , dan tujuan mereka adalah untuk memenagnkan perang . Ada suatu kelompok juga di dalam game ini yang di ebut NCO yang hanya melihat dan mendukung prajurit yang ada di medan perang . Tapi peran ini biasanya tidak terlalu penting , karena NCO tidak langsung terjun ke medan perang . tapi mereka itu cukup penting untuk memasstikan markas kita berserta alat alat tidak rusak .


Selanjutnya ada latihan menembak , menggunakan laser . GPS di gunakan untuk melacak mobil mobil musuh . Senjata laras juga berisikan peluru paintball , sehingga efek latihan terasa tapi tidak meninbulkan korban luka .


Bahkan latihan kecil juga akan mengakibatkan beberapa orang dan tim untuk turu ikut campur , seperti orang dari bidang pergudangan , tim kesehatan dan paramedis , Jika ada hal yang buruk terjadi ,maka harus ada orang lain yang menangani tim tim media . bakal ada komando latihan juga yang memonitor jalan nya latihan .


Latihan yang paling efektif adalah memepelajari masaalah dan kesalahan yang sudah di perbuat . Menganalisa dimana letak kesaslahan dan lain lain . Tapi cukup penting untuk belajar terus menerus  dari kesalahan . Misalnya kejadian yang pernah terjadi adalah , kita pernah ada misi untuk menyerang suatu markas , dan setelah prajurit kita berada dalam lokasi , Komander perang yang berperan di lapangan melakukan kesalahn dan membiarkan prajuritnya berkumpul merapat . Hal itu menyebabkan semua prajurit yang ada di depan dibunuh habis oleh seseorang dengan laras atomatisnya.

dengan ini kita lihat kesalahannya , dan berdiskusi kenapa itu bisa sampai terjadi . Komando itu pun malu , tapi kita tidak berhenti sampai situ , kita merayakan kekalahan tersebut karena kita tau bahwa kita balajar dari kesalahan itu

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang