Bagaimana cara memasak makanan yang lezat dan sehat ketika saya hidup secara mandiri ?

Dilihat 1,02 rb • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Gunakan panci yang tidak bergagang, peralatan masak, dan peralatan memanggang:


 Penghemat waktu untuk orang sibuk. 


Gampang untuk dicuci dan memberikan makanan yang gampang dan terbaik.


 Dan seperti yang dikatakan Swati Keshri musik yang bagus selalu membantu dan membuat suasana tetap nyaman. 


Tips penting: Masukkan sayuran yang dipotong ke nasi untuk mengurangi asupan karbo. 


Rencanakan makanan dan cemilanmu di malam yang sebelumyauntuk menghindari kerepotan di hari berikutnya. 


Simpan minyak di mangkuk kecil dan letakkan pengukuran setengah sendok teh atau sendok yang rata. 


Gunakan air untuk membuat kari daripada minyak. Campurkan garam masala ke airyang akan dimasukkan ke kari dan presto. Itu akan menjadi bagus. 


Gunakan cooker untuk mempercepat proses memasak dan gunakan panci yang tidak bergagang untuk menggunakan sesuatu yang sedikit minyak. 


Coba untuk memakan makanan di bentuk semulanya. sebagai contoh makan buah daripada jus. 


Sarapan adalah makanan paling penting di hari. Bukan hanya memberikan tenaga untuk memulai hari, tapi juga sarapan berhubungan juga ke manfaat-manfaat makanan sehat, termasuk pengendalian berat dan performa yang ditingkatkan.


Selalu sediakan barang-barang ini di dapur untuk sarapan. Telur, Cornflakes, buah-buahan, poha, susu, tambahan, dan maggi. 


Sarapan Senin: 3/4 cangkir dedak, salah satu buah seperti apel atau pisang, 1 cangkir susu bebas lemak. 


Selasa. Mulai hari dengan satu sendok makan jus lemon dicampur dengan madu. Sarapan: Sereal dengan susu bebas lemak. Cemilan: biskuit Oatmeal dengan teh(coba teh hijau, yang sangat direkomendasikan untuk menurunkan berat badan dan kesehatan)


 Rabu. Mulai hari dengan kopi hitam atau teh. Sarapan: Oatmeal yang dimasak di susu bebas lemak, setengah apel atau pisang ditambahkan di atasnya dengan satu sendok teh madu. 


Kamis. Teh hijau cocok untuk memulai hari. Sarapan: Buah-buahan seperti apel, pisang, dan yogurt bebas lema. 


Jumat. Sarapan: setengah cangkir buah berry, sedikit almond dan segelas susu bebas lemak. 


Sabtu. Sarapan: 1 idli atau chapati, dengan kari sayuran. setengah potongan pisang, susu skim. 


Minggu. Sarapan: Muesli dengan susu skim atau chapati dengan keju dan potongan tomat.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang