Bagaimana cara memasang eyeliner yang benar?

Dilihat 1,15 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya pernah mengalami situasi yang sama sebelumnya. Tapi, sekarang saya adalah profesional diantara teman-teman saya dalam memasang eyeliner. Pertama, gel eyeliner dan pensil eyeliner adalah pilihan terbaik bagi seorang pemula. Jadi, saya sarankan anda mencoba eyeliner jenis ini terlebih dahulu ketimbang menggunakan eyeliner cair. Saya tak tahu mana yang lebih anda suka tapi, sekarang saya akan berbagi beberapa trik kecantikan yang manjur bagi saya.

Pertama, jika anda menggunakan pensil eyeliner, panasi ujung pensil sebelum memakainya. Trik yang sama telah disebarkan di banyak website sebagai cara membuat gel pensil. Tapi, menurut pengalaman saya sebuah pensil eyeliner yang dipanaskan sedikit berbeda daripada gel eyeliner. Ya!!! Sebuah pensil eyeliner yang dipanaskan lebih cocok untuk riasan mata yang berasap.

Yah, saya sih menggunakan sebuah gel eyeliner. Trik pertama yang saya coba adalah memposisikan tangan saya dengan benar. Terdengar konyol tapi berdasar pengalaman saya, saya rasa inilah dasarnya. Dengan menjaga tangan anda pada posisi yang benar membantu anda untuk menggambar desain yang bagus. Saya menggunakan dua eyeliner di saat yang bersamaan untuk mengatasi masalah ini. Saya menyilangkan kedua tangan saya dan menggambar sebuah garis. Nantinya, saya menggambar desain sebenarnya.

Yang kedua, saya mencoba Krim BB ketimbang foundation dan primer mata saat rias mata. Saya mengamati bahwa mudah untuk memasan eyeliner setelah menggunakan Krim BB. Kelembutan kulit saya membantu saya untuk memakai eyeliner dengan mudah. Foundation dan primer mata mengeraskan kulit saya. Lantas, mengapa anda tidak mencoba Krim BB?

Lalu, saya dulu menggunakan sebuah sendok saat merias mata. Saya rasa anda telah melihat banyak video tutorial tentang bagaimana menggunakan sendok untuk memasang eyeliner. Jadi, saya tak perlu memberi link apapun disini. Ya, sendok tidak digunakan untuk memasang eyeliner. Saya biasanya melentikkan bulu mata saya dan menggunakan sendok untuk menghilangkan kantung mata saya. Namun, saya tak akan menggunakan sendok untuk memasang eyeliner karena Krim BB membuatnya mudah. Saya hanya menggunakannya untuk melentikkan bulu mata saya.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang