Bagaimana cara membuat bibir saya merah?

Dilihat 1,02 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

  1. Gunakan scrub alami bibir: Langkah pertama untuk mendapatkan bibir merah adalah menyingkirkan bagian yang kering,  kulit terkelupas yang membangun dan menyembunyikan warna alami mereka. Peluruhan perginya kulit mati akan mencerahkan bibir anda,  membawa keluar warna merah dalam mereka dan mempersiapkan mereka mengambil noda. 
  2. Gunakan sebuah sikat gigi: Pilihlah sikat gigi bersih,  basahi dengan air hangat,  dan menggosokknya dengan lembut pada bibir anda dalam gerakan melingkar. Bilas bibir anda. Mereka akan meninggalkan kecerahan,  sintal dan diperbarui. 
  3. Gunakan pemontok bibir natural: Peningkatan sirkulasi bibir anda membuat mereka terihat montok dan merah. Anda bisa secara natural membuat bibir anda gemuk sedikit dengan menggunakan kayu manis atau barang rumah tangga pedas lain pada bibir anda. Hanya menggosokkan sedikit,  tunggu beberapa menit,  lalu bilas bibir anda. 
  4. Basahi mereka dengan serum buatan sendiri: Sekarang bibir anda telah dikelupas dan montok,  saatnya untuk membuat mereka lembut dan lentur. Ini akan membentuk menjaga warna mereka lebih lama dan mencegah mereka dari kekeringan. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang