Bagaimana cara membuat rambut berdiri , tapi masih terlihat natural?

Dilihat 411 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Paul Wesley dan Colton Lee Haynes telah lama menggunakan kombinasi dari beberapa cara untuk membuat rambutnya yang ikonis pada tahun 1950an .

Faktor pendukung rambut yang anda inginkan adalah

1. Rambut yang memiliki tekstur yang cocok untuk di buat berdiri ,

2.Potongan rambut yang baik untuk di buat berdiri .

3.Produk seperti jel yang baik yang mampu membuat rambut berdiri sendiri tanpa membuat rambut anda terlihat lengket dan basah

4. Sisir dan mungkin hair dryer untuk membuat rambut kuat untuk berdiri sendiri .

5.teknik menyisir dengan tangan untuk membuat kontour berdiri .

Perlu di catat , artis artis di atas memiliki hairstylist yang profesional . Jadi mereka bisa tampil dengan rambut yang sempurna . Artis artis tersebut juga memiliki rambut yang secara natural lebih mudah di buat berdiri , jika di perhatikan baik baik . Rambut yang lebih kasar dan tebal lebih mudah di bentuk berdiri dari pada rambut yang secara natural panjang dan tipis . Kedua artis memiliki potongan rambut yang tidak biasa, mereka di potong hampir secara berlapis sehingga rambut nya bisa kuat berdiri sendiri .

Penggunaan porduk rambut juga penting untuk membuat rambut berdiri , artis tersebut pastinya menggunakan produkrambut yang berlapis lapis . produk rambut seperti jel dan wax yang di pakai dengan tujuan membuat rambut bertekstur dan dapat di bentuk berdiri . Untuk menghilangkan garus yang membuat rambut anda tampak mengkilat , gunakan sampo kering dan sisir kan sampo itu ke rambut anda.

Rambut yang sudah di beri produk rambut harus di keringkan sehingga tidak lengket dan tampak natural menggunakan hair dryer .

Setelah di keringkan , rambut anda seharusnya sekarang  jadi keras dan mudah di bentuk . Anda bisa menyisir rambut anda dengan tangan dan menaikan rambut anda sehingga rambut anda berdiri


Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang