Bagaimana cara membuka Laptop HP?

Dilihat 298 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Tergantung bagaimana cara laptop itu di kunci . Jika dikunci menggunakan kunci kesington , maka kamu butuh kunci , atau merusak kasing besinya , dan membuka kundi yang ada di dalam laptopnya .

Jika mereka mengunci laptop lewat BIOS, maka anda harus mengulang start up BIOS anda , dengan ijin administrator . Jadi jika anda tidak bisa membuka BIOS , maka anda tidak bisa menlanjuti akses ke laptop .

Jika anda masih mau membuka latop tersebut , maka anda harus melihat kedalam EEPROM chip untuk menghapus semua data data yang ada . Atau anda bisa menghubungi HP langsung untuk membuka  kan laptop nya .

Jika laptop anda menggunakan Windows 8 , yang menggunakan akun microsoft , jadi anda hanya harus mengakal akali sistem nya dengan cara mengformat komputer dan menginstall windows baru dan membuat akun microsoft yang anda akan gunakan .

Jika laptop menggunakan windows 7 atau ke bawah atau menggunakan akun offline atau lokal , anda bisa menggunakan  http://pogostick.net/~pnh/ntpasswd/ untuk menghapus password dari laptop anda . Lalu gunakan CD untuk mengaktifkan aplikasi dari website tersebut .

Jadi bagaimana cara membuka laptop HP , tergantung bagaimana cara laptop itu terkunci

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang