Bagaimana cara memutihkan gigi secara permanen?

Dilihat 533 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada beberapa pengobatan rumahan yang bisa kamu coba, saya sudah mencoba bahan di bawah dan mendapatkan hasil positif.

1. Pasta baking soda dan jus lemon

Natrium bikarbonat (nama resminya) sedikit kasar; perlahan menggosok permukaan yang ternodai dan mengembalikan gigi ka warna putih. Juga sangat alkali (kebalikan dari asam) jadi aku berpikir kalau kamu memiliki mulut yang asam atau memakan banyak makanan asam, bisa menyeimbangkan pH, yang akan berguna sebagaimana asam merusak enamel-ini hanya spekulasi. Akan juga mengurangi keasaman jus lemon, yang berperan sebagai pemutih alami. Saya gunakan campuran baking soda dan air beberapa hari, dan terkadang menggunakan jus lemon, sebagaimana tidak mau berlebihan.


2. Scrub strawberry, garam, dan baking soda

Strawberry memiliki vitamin c yang tinggi, yang bisa membantu menghancurkan plak yang menyebabkan gigi kuning. Juga memiliki enzim yang disebut asam malat, yang bisa membantu membuang permikaan noda. Garam berperan sebagai bagian pasta yang abrasif, yang menggosok daerah yang kuning, dan baking soda adalah ekstra yang sebenarnya tidak perlu (saya hanya suka menambahkan itu ke sesuatu yang melibatkan gigi.)


3. Bilasan minyak kelapa

Saya tahu kalau ini terdengar gila (saya berpikir ini gila saat pertama membaca tentang ini) tapi membilas mulut dengan minyak kelapa (disebut ‘oil pulling’) adalah pengobaatan yang tua dan unik yang katanya bisa memutihkan gigi. Tidak terdengar enak, tapi saya tidak peduli rasanya, dan ku rasa ini yang menyebabkan keputihan yang berbeda untuk gigi. Tidak akan membuat perbedaan dengan “bleaching”, tapi asam laurat di minyak kelapa bisa mengatasi plak bakteri di gigi yang menyebabkan kuning. Juga katanya bisa menyehatkan gusi, dan membantu menjaga nafas tidak bau.


Ini adalah pengobatan rumahan yang bisa membantu memutihkan gigi, ini efektif dan gratis karena tiga bahan utama sebenarnya tersedia di rumahku. Dan saya juga tahu yang mana yang murah dan saya mendapat hasil yang lebih baik dan membelinya secara online dari website ini http://changeyourlife4ever.org/smile4you.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang