Bagaimana cara memutihkan ketiak dalam waktu yang relatif cepat?

Dilihat 958 • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Berikut adalah beberapa cara memutihkan ketiak dalam waktu yang relatif singkat:


  • Lemon - Pencerah Ketiak. Lemon bekerja sebagai bahan pemutih alami dan mengandung zat anti bakteri dan antiseptik. Untuk menyingkirkan sel kulit mati (yang menyebabkan warna gelap pada ketiak) dan memutihkan ketiak, gosokan potongan lemon pada ketiak selama beberapa menit sebelum kamu mandi. Untuk membantu pengelupasan kulit, tambahkan sedikit gula pasir pada potongan lemon sebelum digunakan.
  • Timur - Pencerah kulit yang dapat memutihkan warna ketiak. Timur merupakan bahan alami lainnya yang memiliki khasiat memutihkan kulit, sama seperti kentang. Kamu hanya perlu menggosokan potongan timur pada ketiakmu atau parut timun dan oleskan parutan timun tersebut pada ketiak. Lakukan perawatan ini satu atau dua kali setiap hari dan kamu akan mulai melihat hasilnya dalam beberapa hari.
  • Kulit jeruk - scrub alami untuk memutihkan ketiak. Kulit jeruk juga memiliki khasiat untuk mencerahkan dan mengelupaskan kulit secara alami. Jadi kamu bisa menggunakannya sebagai cara memutihkan ketiak. Berikut langkah - langkah untuk melakukan perawatan ini : (i) Kupas jeruk dan keringkan kulitnyadi tempat yang sejuk. Giling kulit jeruk yang sudah kering sampai menjadi bubuk. (ii) Campurkan 2 sendok teh bubuk kulit jeruk dengan air mawar dan susu secukupnya sampai membentuk krim yang kental. (iii) Oleskan krim tersebut dan gosok perlahan pada ketiak selama 5 menit untuk menyingkairkan sel kulit mati. (iv) Setelah selesai, cuci ketiak dengan menggunakan air dingin. Lakukan perawatan ini 2 - 3 kali seminggu.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang