Bagaimana cara menebalkan alis secara alami?

Dilihat 523 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

  • Minyak Jarak
    Minyak jarak adalah salah satu ramuan paling efektif untuk meningkatkan pertumbuhan alismu. Minyak ini mengandung protein, vitamin, asam lemak dan antioksidan yang memberi nutrisi pada folikel rambut dan memicu pertumbuhan rambut. Ditambah lagi, minyak ini membantu dalam mencegah mikroorganisme apapun yang menghambat pertumbuhan alis. Basahkan kapas ke minyak jarak murni dan pakaikan ke masing-asing alis. Pijat dengan lembut dengan jarimu selama 2 sampai 3 menit. Tinggalkan paling tidak 30 menit atau semalaman. Cuci dengan air hangat dan pencuci muka ringan. Ulangi secara rutin sekali sehari selama seminggu sampai kamu melihat perkembangannya.

  • Minyak Kelapa
    Untuk menikmati alis yang tebal dan mengesankan, kamu bisa menggunakan minyak kelapa. Beragam protein dan juga vnutrisi seperti vitamin E dan besi dalam minyak kelapa meningkatkan ketebalan dan kesehatan alis. Minyak ini juga bisa membantu alismu supaya lebih tua warnanya. Tuang beberapa tetes minyak kelapa hangat ke jarimu dan olehkan ke alismu. Pijat dengan lembut selama beberapa menit untuk meningkatkan sirkulasi darah. Tinggalkan semalaman. Paginya, bersihkan dengan air hangat. Lakukan ini secara rutin selama 1 sampai 2 bulan untuk melihat perubahan pada ketebalan alismu.

  • Minyak Zaitun
    Minyak zaitun juga bagus untuk alismu. Kaya akan vitamin E, minyak zaitun dapat membantu alismu tumbuh lebih cepat dan menebal. Minyak ini juga membantu menjaga warna gelap. Pijat alismu dengan minyak zaitun hangat selama 5 menit sebelum tidur. Tinggalkan semalaman, kemudian bersihkan dengan air hangat paginya. Alternatifnya, siapkan campuran 1/2 sendok teh minyak zaitun dan beberapa tetes madu. Oleskan ke alismu dan pijat selama beberapa menit. Tinggalkan selama 30 menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat.

  • Kuning Telur
    Rambut alis itu terbuat dari protein keratin, dan telur adalah sumber protein yang bagus. Karena itu, telur dapat membantu meningkatkan kesehatan rambutmu, yang nantinya akan membuat alismu lebih tebal. Pecahkan 1 telur an pisahkan kuningnya dari yang bagian putih. Kocok kuning telur sampai kental. Oleskan ke masing-masing alismu dengan kapas. Tinggalkan selama 15 sampai 20 menit dan kemudian bersihkan dengan air dingin. Gunakan perawatan protein ini sekali atau dua kali seminggu sampai kamu puas dengan hasilnya.

  • Biji Fenugreek
    Biji fenugreek juga bisa membantu menebalkan alis. Biji ini kaya akan protein dan juga asam nikotin dan lesitin yang memicu pertumbuhan rambut. Biji ini juga membantu membangun ulang folikel rambut. Rendam 1 sendok teh biji fenugreek kedalam air selama 5 jam. Haluskan biji yang direndak dengan pasta tebal, kemudian tambahkan sedikit minyak kelapa atau minyak almond. Oleskan pasta nya ke alis pas sebelum tidur. Tinggalkan semalaman. Cuci bersih dipagi haari dengan air hangat. Ikutin ramuan ini 2 atau 3 kali seminggu selama 2 bulan.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang