Bagaimana cara menerapkan perona ( make up ) ?

Dilihat 633 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ini adalah pertanyaan yang cukup samar, tapi saya akan mencoba dan menjawabnya sebaik yang saya bisa. Di Asia, biasanya blush on dipakai di tengah apel pipi anda, yang bisa anda temukan ketika anda tersenyum dan gunakan langsung pada area yang menonjol (di sebelah hidung anda). Blush on biasanya dipusatkan pada apel pipinya. Bersamaan dengan pemakaian ini, di Asia, khususnya warna-warna pink, oranye, dan ungu begitu populer karena mereka memberikan penampilan yang lebih muda, seperti boneka secara keseluruhan.

Di negara-negara Barat, lebih banyak orang yang menggunakan blush on mengikuti metode segitiga. Dasar segitiganya terletak pada apel pipinya dan meluas pada tulang pipinya. Menyamarkan tepi-tepi wajah memberikan kesan alami pada seluruh wajahnya, lembut, tapi benar-benar tampak berbeda sejak penggunaan blush on pertamanya. Saya rasa ini memberikan hasil yang lebih dewasa, yang cukup masuk akal karena riasan Barat cenderung terpusat pada penampilan dewasa, sedangkan riasan Asia cenderung menyukai penampilan polos dan muda.

Penggunaan blush on lainnya yang terkenal diantara negara-negara Barat adalah menggunakannya sedikit dibawah tulang pipi, sehingga bertindak sebagai kontur sekaligus sebagai blush. Saya rasa khususnya itsjudystime dari Youtube menggunakan teknik ini dengan baik. Blush on digunakan lebih rendah pada wajah dibandingkan foto yang sebelumnya. Saya pribadi merasa bahwa warna-warna perunggu, aprikot dan yang secara umum lebih gelap paling bagus digunakan dengan metode ini. Bagi saya, teknik ini adalah favorit saya karena tidak mudah untuk menggunakannya secara berlebihan dan ini juga yang paling baik dalam merias wajah saya. Tentu saja ada banyak cara lain untuk menggunakan blush on diluar sana, tapi ini semua adalah metode utama penggunaan blush on yang saya ketahui dalam hidup saya. Saya akan menyarankan eksperimenlah dengan tiga teknik diatas dan lihatlah mana yang paling anda sukai.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang