Bagaimana cara mengecilkan paha dan bokong?

Dilihat 553 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Masalahnya adalah , sulit untuk mengecilkan bagian bagian ini jika anda masih mau mempertahakan ukuran dada anda . Sangat sulit jika anda melakukan metode alami . Manusia bisa memilih dan mengontrol pertumbuhan otot . Tapi untuk mengumpulkan lemak , manusia tidak bisa mengontrol . yang mengontrol itu biasanya hormon dan genetik .


Pengalaman saya , setelah daya melakukan olahraga , dada saya dan leher saya langsung mengecil . Dari cup D turun ke cup B . Lari dan bersepda mengurangi beban seluruh tubuh . Tapi metode ini juga memungkinkan anda membuat paha anda membesar karena otot akan membesar dari pada lemak berkurang .


Anda bisa menggunakan motode sintesis yaitu liposuction atau laser lyiposis . Saya secara pribadi tidak akan melakukan ini . tapi menurut apa yang saya ketahui . Metode ini bisa sangat ampuh karena ini mengatur lemak anda sesuai keingan anda . Tidak seperti olahraga biasa yang mengurangi lemak hanya pada 1 lokasi .


Jika anda mau mengecilkan atau membentuk otot pada tubuh bagian atas anda bisa coba push up . Jika membuat otot pada bagian bawah , anda bisa lari dan bersepda . Jika anda ingin membentuk tengah , anda bisa melakukan sit up dan pull up . Anda juga mau mengurangi konsumsi protein untuk mencegah pembentukan otot jika iangin bagian tubuh yang ramping


Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang