Bagaimana cara mengecilkan perut buncit dan lebih berotot dalam waktu 10 minggu (27th/pria/183cm/73kg)?

Dilihat 1,28 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Anda bisa mengecilkan perut buncit dan lebih berotot kurang dari 10 minggu, tapi itu tergantung berapa banyak massa otot yang anda inginkan. Perut buncit berisiko penyakit jantung. Dan itu juga sulit dihilangkan saat anda memutuskan menurunkan berat badan. Menurut para ahli, perut buncit adalah yang paling sulit dihilangkan, itulah mengapa anda butuh rencana latihan tetapi anda juga harus hati-hati dengan apa yang anda makan. Ini beberapa solusi yang paling efektif untuk menghilangkan perut buncit!


  1. Konsumsi makanan ringan protein antara jam 3.00 dan 4.00 sore - itu solusi terbaik untuk menstimulasi metabolisme dan menstabilkan gula darah. Hal ini akan menjaga agar glukosa anda tetap rendah, pankreas tak perlu memproduksi insulin (yang menyebabkan penumpukan lemak di perut) dan anda akan mencegah akumulasi lemak membuncit. Anda bisa mengkonsumsi protein bar, keju rendah-lemak, yoghurt atau beberapa kacang almond dengan potongan apel.
  2. Kurangi konsumsi gula - itu akan mencegah produksi insulin besar-besaran, tapi akan meningkatkan tingkat glukagon. Itu adalah hormon yang dianggap musuh nomor satu dalam perlawanan menghadapi perut buncit. Jadi aturannya sederhana: makin sedikit gula yang anda konsumsi, semakin cepat anda menghilangkan perut buncit.
  3. Hal yang paling penting adalah mengubah diet anda, kemudian memilih aktifitas olahraga, seperti: fitness, renang, jogging, bersepeda, berjalan jauh. Para ahli menyarankan untuk meluangkan waktu 60 menit tiap hari untuk memasak makanan sehat, 20 menit per hari 3-5 kali dalam seminggu untuk olahraga, 15 menit 3 kali seminggu untuk latihan otot. Fitness adalah metode terbaik untuk mendapatkan otot dan menghilangkan perut buncit, menurut para ahli. Fitness membantu menghilangkan lemak perut dan akan membuat tubuh anda tampak lebih bagus, menciptakan siluet yang hebat. Dengan memilih melakukan fitness, lemak akan berubah menjadi massa otot.
  4. Kurangi konsumsi garam - kelebihan garam akan menyebabkan kembung. Ganti garam biasa dengan garam laut atau garam Kosher, karena mengandung sodium yang lebih rendah. Berhenti mengkonsumsi kecap karena kaya akan sodium dan menyebabkan kembung.
  5. Porsi yang anda makan itu berpengaruh - disarankan untuk porsi yang lebih kecil, tapi disertai makanan yang sehat semacam gandum dan lemak sehat. Menurut para peneliti, konsumsi tinggi gandum dan lemak sehat membantu mengurangi lemak di perut.
  6. Rencana diet penurunan lemak perut - ada beberapa solusi saat anda ingin menghilangkan perut buncit, menurut para ahli. Sarapan - roti gandum dengan selai kacang dan sedikit buah. Makan siang - bayam dan salad alpukat, tofu panggang, potongan tomat dengan minyak olive dan jus lemon. Makan malam - salmon panggang, kentang rebus, brokoli atau asparagus dengan minyak olive dan bawang putih. Makanan ringan - Yogurt rendah lemak dicampur dengan kuaci.
  7. Detoksifikasi tubuh adalah solusi efektif lainnya dan sangat sehat untuk menghilangkan lemak di perut. Dan saya sangat menyarankan agar anda memulainya sekarang, tidak nanti-nanti jika anda ingin memiliki siluet yang lebih baik.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang